home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Kemesraan dengan Wanita Cantik di Instagram, Ravi VIXX Punya Pacar?

Jumat, 16 September 2016 15:55 by fzhchyn | 1897 hits
Pamer Kemesraan dengan Wanita Cantik di Instagram, Ravi VIXX Punya Pacar?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Postingan Instagram Ravi VIXX pada Kamis (15/9) kemarin sukses membuat fansnya heboh. Pasalnya, rapper tersebut terlihat menunjukkan kemesraannya dengan seorang wanita. Wah kira-kira siapa ya wanita cantik tersebut?

Bermaksud untuk mengejutkan Starlight (sebutan fans VIXX), Ravi mengunggah foto mesra bersama seorang wanita berambut panjang. Foto tersebut terlihat misterius karena hanya menampakkan bagian belakang Ravi dan si wanita yang sedang menyenderkan kepalanya di bahu Ravi.

Postingan tersebut makin misterius karena Ravi tak menuliskan apapun untuk caption-nya. Namun sayangnya reaksi yang diberikan fans justru tak sesuai dengan harapan. Fans justru merasa lucu karena si ‘pacar’ dengan jelas terlihat memakai rambut palsu alias wig. Dan si ‘wanita’ misterius itu tak lain dan tak bukan adalah rekan sesama membernya, Ken!

Di postingan keduanya, Ravi kembali mengunggah video bersama ‘wanita’ tersebut dengan menunjukkan wajah keduanya. Ravi pun mengungkapkan kekecewaannya karena ide usilnya untuk mengerjai fans ternyata gagal.

Baca juga: Kim Sae Ron, Shin Hye Sung Shinhwa Dilarang Muncul di KBS, Bagaimana Nasib Ravi?

“Sepertinya aku sangat meyakinkan sampai aku mendengar (membaca komentar) ‘Kita pura-pura saja tertipu’... Tapi bagaimanapun juga wignya sangat kentara hahaha aku gagal,” tulisnya sebagai caption video.

Dalam video tersebut, Ravi terus melontarkan pujiannya terhadap Ken dengan berkata, “Kenapa kau sangat cantik?” dan “Aku rasa kau terlihat seperti seorang selebriti”. Sementara Ken terus menunjukkan pose mempesonanya di depan kamera, dengan bergaya imut sampai menunjukkan otot lengannya.

Ada-ada saja, ya Dreamers.. ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)