home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Primadona Di 'Suicide Squad', Harley Quinn Resmi Dapat Film Solonya!

Jumat, 16 September 2016 17:00 by reinasoebisono | 1911 hits
Jadi Primadona Di 'Suicide Squad', Harley Quinn Resmi Dapat Film Solonya!
Image source: Nerdist

DREAMERS.ID - Margot Robbie memang sukses membawa karakter Harley Quinn yang freak ke layar lebar di film ‘Suicide Squad’ yang tayang awal Agustus lalu. Warner Bros tak menutup mata, studio terkenal ini berencana membuat film spin-off tentang kekasih Joker ini.

Bukan konfirmasi filmnya secara langsung, namun menurut laman The Hollywood Reporter, Margot Robbie telah manandatangani kontrak untuk menjadi Eksekutif Produser film solonya tersebut. Hal ini membuat fans kegirangan karena Harley Quinn sudah jadi primadona di ‘Suicide Squad’.

Meski belum ada info lebih lanjut tentang plot atau karakter yang bermain di dalamnya, namun DC Comics berjanji akan memberikan cerita yang twist alias tak terduga. Meski masuk kategori villain, Harley Quinn tetap mendapat film solonya sendiri yang membuktikan komitmen Warner Bros.


Image source: Giphy

Sebelumnya, studio yang juga menaungi franchise ‘Harry Potter’ itu akan menggarap banyak karakter wanita dalam film-filmnya. Dimulai dengan ‘Wonder Woman’ yang siap tayang, film solo Harley Quinn juga siap menyusul.

Baca juga: Birds of Prey: Kekuatan Harley Quinn untuk Move On dari Joker

Untuk kamu yang ‘baru kenal’ Harley Quinn di ‘Suicide Squad’, karakter tangguh nan centil ini sudah dapat tempat di hati penggemar sejak tahun 90-a, lho. Debut di serial kartun’Batman: The Animated Series’ sebagai pendamping Joker, Harley Quinn langsung memiliki banyak fans dan menjadikan pasangan ini relationship goals.

Setujukah kamu dengan pendapat itu? Tonton sendiri aksi wanita unik ini di ‘Suicide Squad’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)