home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Ditegur karena Berisik, Drake Langsung Beli Rumah Tetangganya

Jumat, 16 September 2016 17:30 by Dits | 1362 hits
Sering Ditegur karena Berisik, Drake Langsung Beli Rumah Tetangganya
image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Drake salah satu rapper yang tengah menanjak popularitasnya. Kekasih Rihanna ini bahkan masuk dalam jajaran rapper ternama dengan pendapatan yang tinggi, ia berhasil menempati posisi keempat dengan pemasukan hingga 500 miliar rupiah.

Melansir laman Aceshowbiz, dengan kekayaan yang melimpah tersebut kabarnya Drake baru saja membeli rumah tetangganya. Alasan pria 29 tahun itu membelinya karena ia seringkali ditegur oleh tetangganya karena kerap kali membuat berisik.

Pelantun ‘Hotline Bling’ tersebut pun rela mengeluarkan dana besar senilai US$2,85 juta atau sekitar Rp37 miliar untuk membeli rumah yang berada di Hidden Hills, California. Hal itu demi menghindari teguran.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Drake sendiri telah memiliki sebuah mewah di lokasi yang sama seharga US$7,7 juta atau sekitar Rp101 miliar pada tahun 2012 silam. Rumah tersebut memiliki tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi dengan fasilitas-fasilitas mewah.

Nampaknya tindakan Drake pernah ia utarakan melalui lagu yang memiliki lirik "I’ll buy the neighbour’s house if they complain about the noise (Aku akan membeli rumah tetangga jika mereka komplain tentang kegaduhan)."  Lirik dalam lagu "Where Ya At?" itu bias jadi pembuktian dirinya bahwa ia adalah tipe pria yang pasti menepati janjinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)