home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musuh di Drama, Jinyoung B1A4 Malah Unjuk Kedekatan dengan Park Bo Gum di Balik Layar

Jumat, 16 September 2016 19:15 by fzhchyn | 1987 hits
Musuh di Drama, Jinyoung B1A4 Malah Unjuk Kedekatan dengan Park Bo Gum di Balik Layar
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Hubungan antara karakter yang diperankan Park Bo Gum dan Jinyoung B1A4 dalam drama Moonlight Drawn by Clouds memang nampak kurang baik. Namun tidak berarti hubungan keduanya di balik layar juga seperti itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jinyoung membuktikan kedekatannya dengan Park Bo Gum dengan mengunggah foto keduanya dilokasi syuting. Masih mengenakan pakaian kerajaan, dua pria tampan ini berpose menunjukkan keakraban.


Image source: instagram.com/jinyoung0423

“Dengan Bo Gum yang sempurna, yang sopan sampai bisa dibilang menjadi terlalu sopan. Putra Mahkota dan Yoon Sung sebenarnya memiliki hubungan yang baik... hahaha,” tulisnya sebagai keterangan foto, Kamis (15/9).

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Dalam drama produksi KBS tersebut, Putra Mahkota Lee Young (diperankan Park Bo Gum) dan Yoon Sung (diperankan Jinyoung) memang digambarkan memiliki hubungan yang kurang baik. Saat masih anak-anak, keduanya adalah sahabat dekat namun dengan alasan yang belum diceritakan, Lee Young dan Yoon Sung tak sedekat dulu, bahkan terlihat seperti musuh.

Dengan pose senyum dan merangkul pundak, Jinyoung juga menuliskan ucapan Chuseok. “Semuanya, selamat merayakan Chuseok dengan keluarga kalian dan makan banyak makanan yang lezat~~^^ (tapi hati-hati jangan sampai sakit perut),” tulisnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)