home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Dihubungi Justin Bieber Lagi, Selena Gomez Ganti Nomor Telepon

Jumat, 16 September 2016 23:00 by daranm_ | 1681 hits
Tak Ingin Dihubungi Justin Bieber Lagi, Selena Gomez Ganti Nomor Telepon
Image source: look.co.uk

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan perseteruan antara Justin Bieber dan Selena Gomez di Instagram pada pertengahan Agustus lalu? Yap, insiden tersebut membuat Justin menutup akun Instagram-nya, dan Selena yang digandrungi rasa bersalah.

Melansir dari Us Weekly via Daily Mail, pelantun lagu ‘Same Old Love’ itu sempat minta maaf lewat posting-an video di Snapchat, Justin tetap tak mau mengangkat telepon dari mantannya itu. Namun, pada Rabu (14/9) kemarin, Selena telah mengganti nomornya.

Pergantian nomor telepon tentunya bukan tanpa alasan. Ia dikabarkan sudah tak ingin dihubungi oleh Justin, pria yang ia pacari sejak tahun 2011 sampai 2015 lalu. Dan nampaknya Selena benar-benar serius, ia juga berpesan kepada teman-temannya, agar tidak memberikan nomor itu untuk Justin.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Seperti yang diketahui, saat ini Selena juga sedang dalam masa cutinya dari konser ‘Revival Tour’. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatannya untuk sementara waktu tidak terlalu mendukung.

Semoga kesehatan Selena cepat fit ya dreamers, dan bisa menghibur para penggemar dengan karya-karyanya.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)