SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scarlet Heart’ Ep 6-7: Berbagai Peristiwa Buat Hubungan Para Pangeran Dekat Hingga Regang

Sabtu, 17 September 2016 16:40 by muthiasp | 2105 hits
‘Scarlet Heart’ Ep 6-7: Berbagai Peristiwa Buat Hubungan Para Pangeran Dekat Hingga Regang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada episode ‘Scarlet Heart:Ryeo’ sebelumnya, Pangeran Wang Ok (Kang Ha Neul) harus kehilangan istrinya Nyonya Hae Ssi yang juga sepupu dari Hae Soo (IU). Kesedihan Hae Soo perlahan terobati dengan ulah lucu Pangeran Wang Eun (Baekhyun) yang membuat pertunjukkan kecil dengan boneka tangan yang dibuat mirip mereka berdua.

Pasca ditinggal sepupunya, Hae Soo langsung dijodohkan oleh keluarganya untuk menikah. Mendengar kabar ini, para pangeran pun langsung panik dan mencari tahu siapa pria itu dan cara untuk menyelamatkan Hae Soo. Keenam pangeran mengatur strategi untuk membantu Hae Soo kabur, tetapi semuanya sia-sia karena di hutan mereka bertemu dengan para pengawal kerajaan. Mengejutkan, ternyata pria yang akan dinikahkan dengan Hae Soo adalah ayah mereka, Raja Taejo.


Image source: SBS

Meski Wang Ok dan Wang So (Lee Jun Ki) melakukan protes langsung kepada ayahnya, tetap tak dapat menghentikan pernikahan itu. Hingga akhirnya Hae Soo harus melukai dirinya sendiri demi membatalkan pernikahannya. Batal jadi istri raja, Hae Soo berakhir menjadi pelayan kerajaan. Peristiwa tersebut justru membuat hubungan Hae Soo dan Pangeran Wang Ok semakin dekat, pangeran ke-8 itu pun memberikan hadiah gelang spesial yang sekaligus untuk menutupi bekas luka Hae Soo.

Pekerjaan barunya itu membuatnya semakin dekat dengan para pangeran. Dari mulai tak sengaja mengetahui penyakit yang diderita Pangeran Mahkota sampai menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Wang Eun. Pesta kejutan pun dibuat bukan dengan gaya jaman dahulu melainkan masa kini, lengkap dengan topi kerucut dan hiasan meriah.

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Sayangnya, pesta meriah itu harus dinodai dengan rencana tak menyenangkan dari Wang Yo (Hong Jong Hyun) yang membuat Wang So membuka topeng dan memperlihatkan bekas luka di wajahnya kepada seluruh saudaranya.


Image source: SBS

Sementara itu, kerajaan kedatangan tamu yakni Pemimpin Pasukan Kerajaan Park Soo Kyung dan anaknya Sun Duk. Di episode ini, Hae Soo mendapat pandangan masa depan terkait salah satu pangeran yang membunuh saudaranya demi mewarisi tahta, serta Putri Woo Hee (Seohyun) bertemu dengan Pangeran Baek Ah (Nam Joo Hyuk) di hutan. Sayangnya, pertemuan pertama mereka ini kurang menyenangkan.

Konflik politik perebutan tahta kerajaan di drama ini sepertinya akan semakin seru, serta diwarnai dengan persaingan demi mendapatkan Hae Soo diantara pangeran. Nantikan review episode-episode selanjutnya ya, Dreamers^^

(mth)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)