home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scarlet Heart’ Ep 6-7: Berbagai Peristiwa Buat Hubungan Para Pangeran Dekat Hingga Regang

Sabtu, 17 September 2016 16:40 by muthiasp | 3694 hits
‘Scarlet Heart’ Ep 6-7: Berbagai Peristiwa Buat Hubungan Para Pangeran Dekat Hingga Regang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada episode ‘Scarlet Heart:Ryeo’ sebelumnya, Pangeran Wang Ok (Kang Ha Neul) harus kehilangan istrinya Nyonya Hae Ssi yang juga sepupu dari Hae Soo (IU). Kesedihan Hae Soo perlahan terobati dengan ulah lucu Pangeran Wang Eun (Baekhyun) yang membuat pertunjukkan kecil dengan boneka tangan yang dibuat mirip mereka berdua.

Pasca ditinggal sepupunya, Hae Soo langsung dijodohkan oleh keluarganya untuk menikah. Mendengar kabar ini, para pangeran pun langsung panik dan mencari tahu siapa pria itu dan cara untuk menyelamatkan Hae Soo. Keenam pangeran mengatur strategi untuk membantu Hae Soo kabur, tetapi semuanya sia-sia karena di hutan mereka bertemu dengan para pengawal kerajaan. Mengejutkan, ternyata pria yang akan dinikahkan dengan Hae Soo adalah ayah mereka, Raja Taejo.


Image source: SBS

Meski Wang Ok dan Wang So (Lee Jun Ki) melakukan protes langsung kepada ayahnya, tetap tak dapat menghentikan pernikahan itu. Hingga akhirnya Hae Soo harus melukai dirinya sendiri demi membatalkan pernikahannya. Batal jadi istri raja, Hae Soo berakhir menjadi pelayan kerajaan. Peristiwa tersebut justru membuat hubungan Hae Soo dan Pangeran Wang Ok semakin dekat, pangeran ke-8 itu pun memberikan hadiah gelang spesial yang sekaligus untuk menutupi bekas luka Hae Soo.

Pekerjaan barunya itu membuatnya semakin dekat dengan para pangeran. Dari mulai tak sengaja mengetahui penyakit yang diderita Pangeran Mahkota sampai menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Wang Eun. Pesta kejutan pun dibuat bukan dengan gaya jaman dahulu melainkan masa kini, lengkap dengan topi kerucut dan hiasan meriah.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Sayangnya, pesta meriah itu harus dinodai dengan rencana tak menyenangkan dari Wang Yo (Hong Jong Hyun) yang membuat Wang So membuka topeng dan memperlihatkan bekas luka di wajahnya kepada seluruh saudaranya.


Image source: SBS

Sementara itu, kerajaan kedatangan tamu yakni Pemimpin Pasukan Kerajaan Park Soo Kyung dan anaknya Sun Duk. Di episode ini, Hae Soo mendapat pandangan masa depan terkait salah satu pangeran yang membunuh saudaranya demi mewarisi tahta, serta Putri Woo Hee (Seohyun) bertemu dengan Pangeran Baek Ah (Nam Joo Hyuk) di hutan. Sayangnya, pertemuan pertama mereka ini kurang menyenangkan.

Konflik politik perebutan tahta kerajaan di drama ini sepertinya akan semakin seru, serta diwarnai dengan persaingan demi mendapatkan Hae Soo diantara pangeran. Nantikan review episode-episode selanjutnya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)