home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Ini Buktikan ‘Mad Max: Fury Road’ Tetap Keren Tanpa Efek Visual!

Sabtu, 17 September 2016 21:30 by reinasoebisono | 1257 hits
Video Ini Buktikan ‘Mad Max: Fury Road’ Tetap Keren Tanpa Efek Visual!
Image source: patheos.com

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan film pemborong piala Oscar terbanyak tahun ini, ‘Mad Max: Fury Road’? Meski tak menang di kategori Film Terbaik, namun film yang dibintangi oleh aktor terkenal Tom Hardy ini berhasil menyabet 6 piala sekaligus!

Ini tentu pencapaian besar di ajang sekelas Oscar. Mulai dari Desain Kostum, Film Editing, Make-up, hingga Sound Editing dan Sound Mixing pun dilahap oleh film full-action ini. Belakangan, beredar sebuah video yang membuktikan jika film ini memang murni keren, kok bisa?

Video yang diunggah oleh Esport TV memperlihatkan rekaman ‘mentah’ syuting ‘Fury Road’ yang membuktikan jika film ini tetap keren meski belum diberikan efek visual seperti CGI. Karena mentah, tentu saja tone warnanya juga belum seperti di film aslinya.

Adegan-adegan penuh ledakan memang dibuat asli di tengah padang pasir tandus dengan sederet mobil-mobil aneh super besar. Video berdurasi 4 menit ini membuktikan jika ‘Fury Road’ memang pantas memborong piala Oscar.

Baca juga: Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy Bintangi Film Prekuel Mad Max:Fury Road

Melansir Movie Web, video ini memang jadi bagian di fitur spesial edisi DVD/Blu-ray. Video ini diawali dengan peringatan jika yang akan dilihat adalah asli, dan diakhiri oleh kata-kata penghormatan para kru film.

“Didedikasikan untuk merayakan keberanian dan kecerdikan Tim Produksi ‘Mad Max: Fury Road” tulis video tersebut. Penasaran? Cek videonya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)