home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, EXO dan Yoo Jae Suk Unjuk Kekompakkan Aksi Dance di MV ‘Dancing King’

Minggu, 18 September 2016 10:19 by citra09 | 1646 hits
Resmi Rilis, EXO dan Yoo Jae Suk Unjuk Kekompakkan Aksi Dance di MV ‘Dancing King’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu usai ditampilkan di konser tur dunia ‘EXO’rDIUM’ di Thailand, EXO dan Yoo Jae Suk akhirnya secara resmi merilis lagu kolaborasinya yang berjudul ‘Dancing King’ lewat channel digital SM ‘Station’.

Jika biasanya dirilis di hari Jumat, maka kali ini, lagu kolaborasi yang menjadi bagian dari misi Yoo Jae Suk untuk program variety show yang dibintanginya, yaitu Infinity Challenge, dirilis pada Sabtu (17/09), tepat setelah program tersebut ditayangkan.

Dengan lagu dance yang upbeat dan sentuhan irama samba super funky, video tersebut memperlihatkan beberapa scene latihan Yoo Jae Suk bersama EXO hingga akhirnya kerja kelas latihan selama sebulan tersebut resmi ditampilkan di atas panggung megah konser EXO di Thailand.

Video musik tersebut juga memperlihatkan perjalanan boneka ‘SMTOWN’ yang hadir menyaksikan penampilan kolaborasi kedua bintang hallyu tersebut yang mendapat sambutan meriah dari penonton.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

EXO dan Yoo Jae Suk pun juga terlihat begitu kompak dari awal latihan hingga penampilan sungguhan yang berakhir dengan sukses. Sementara itu, perjalanan sesi latihan keduanya juga telah resmi ditayangkan di episode terbaru ‘Infinity Challenge’ pada 17 September.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)