home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugup, Begini Sikap Manis Park Bo Gum Dibalik Adegan Ciuman di 'Moonlight Drawn By Clouds'

Sabtu, 17 September 2016 20:40 by tyassss | 5017 hits
Gugup, Begini Sikap Manis Park Bo Gum Dibalik Adegan Ciuman di 'Moonlight Drawn By Clouds'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Keseruan dari sebuah drama tak hanya saat di depan layar saja melainkan juga di belakangnya. Para penonton juga pasti sangat senang melihat bagaimana situasi yang terjadi selama syuting khususnya dari para aktor pemerannya.

Untuk mengurangi rasa penasaran pemirsa, KBS pun merilis cuplikan video dibalik layar drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ yang saat ini tengah menjadi tontonan yang paling dinikmati. Video ini sendiri terdiri dari persiapan hingga kesalahan akting para pemerannya.

Dan salah satu yang menjadi sorotan adalah adegan ciuman dari Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Disini Park Bo Gum sepertinya cukup gugup sehingga susah untuk terlihat sempurna dalam melakukan adegan tersebut. Saat sang sutradara mengatakan NG (not good), Park Bo Gum langsung malu-malu saat melepaskan ciumannya.

Pemeran Lee Young ini mengatakan, “Ini karena aku tidak bisa melakukannya dengan baik”, ucapnya seraya malu sekaligus merasa bersalah terhadap lawan mainnya. Setelah akhirnya adegan ciuman tersebut dilakukan sempurna, Park Bo Gum menunjukan sikap manisnya menghapus make up yang menempel di hidung Kim Yoo Jung.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’ menceritakan tentang seorang gadis bernama Hong Ra On (Kim Yoo Jung) yang berpura-pura menjadi seorang laki-laki karena suatu situasi dan akhirnya menjadi pengawal kerajaan yang membuatnya bertemu putra mahkota Lee Young (Park Bo Gum).

Simak cuplikan di balik layar dan adegan ciuman manis Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung (detik 00:22) di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)