SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dikunjungi, Pemilik Resto Ungkap Kebiasaan Makan Para Idola K-Pop Ini!

Minggu, 18 September 2016 17:00 by muthiasp | 4349 hits
Sering Dikunjungi, Pemilik Resto Ungkap Kebiasaan Makan Para Idola K-Pop Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Makan bersama dengan idola pasti menjadi salah satu keinginan setiap penggemar, karena biasanya para fans sudah membayangkan hal-hal manis yang akan terjadi. Namun, sepertinya kenyataan tak seindah khayalan karena kebiasaan makan para idola K-Pop ini.

Salah satu pemilik restoran yang terletak di daerah Yeouido, Seoul, belum lama ini mengungkapkan tingkah laku sejumlah idola K-Pop saat makan di restorannya. Diantara nama grup yang disebutkan, didominasi oleh grup asuhan SM Entertainment.


Image source: Instiz

Dalam daftar tersebut tertulis bahwa saat makan member SHINee berisik, Super Junior lebih berisik lagi karena lebih banyak member. Lalu untuk grup wanitanya, tak disangka member SNSD sangat tenang saat menyantap makanan, sedangkan saat f(x) datang justru restorannya yang menjadi tenang.

Berbeda dengan sikap saat datang dengan grup masing-masing, SNSD dan f(x) justru bagaikan ‘ledakan bom’ saat datang bersama. Hal yang sama juga terjadi saat SHINee dan Super Junior datang bersamaan, dengan lucunya ia menuliskan permohonan, “Tolong jangan datang bersamaㅜㅜㅜ”.

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

Kemudian ia juga menulis jika f(x) datang bersama dengan grup lain maka akan seperti bom waktu, yang mungkin bisa ‘meledakkan’ restoran kapan saja. Sama seperti SNSD, SISTAR dan After School juga menjadi anak yang tenang saat sedang menikmati hidangan di resto yang terletak di Yeouido tersebut.

Sementara itu, boygroup lain yang juga dianggap ‘pembuat keributan’ di restorannya adalah Teen Top, INFINITE, hingga double combo MBLAQ dan BEAST yang disebut sebagai bom nuklir saat mereka makan bersama. Lucunya, sang pemilik menyebutkan ingin mengusir BEAST saat mereka datang, serta menyarankan agar restoran lain jangan menerima MBLAQ sebagai pelanggannya.

Ungkapan pemilik restoran itu pun ditanggapi positif oleh penggemar, mereka bahkan jadi semakin ingin makan bersama grup yang disebutkan diatas. Hahaha.. ada-ada saja ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)