home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi MC ‘We Got Married’ Spesial Chuseok, Leeteuk Suju Kangen ‘Mantan Istri’?

Minggu, 18 September 2016 16:00 by muthiasp | 3431 hits
Jadi MC ‘We Got Married’ Spesial Chuseok, Leeteuk Suju Kangen ‘Mantan Istri’?
Image source: bridaltrend

DREAMERS.ID - Dalam rangka merayakan libur panjang, stasiun televisi Korea menayangkan acara spesial Chuseok, termasuk MBCWe Got Married’. Dalam episode ini, para pasangan virtual memamerkan kekompakan mereka yang ternyata membuat salah satu MC-nya iri.

Episode spesial itu dipandu oleh Park Mi Sun serta Leeteuk Super Junior. Disini, Eric Nam – Solar Mamamoo, Ciao Lu – Jo Se Ho, dan Jota Madtown – Kim Jin Kyung adu kebolehan lewat serangkaian tantangan. Mulai dari menyanyi, menari, hingga menguji kekompakan dengan memasak bersama.

Rupanya, potret manis serta kemesraan yang ditunjukkan oleh para pasangan ini saat adu masak ternyata membuat MC Leeteuk iri. Seperti yang diketahui, Leeteuk pernah menjalani pernikahan virtual di ‘We Got Married’ bersama dengan aktris cantik Kang So Ra yang terkenal dengan sebutan ‘Dimple Couple’.


Image source: MBC

Baca juga: Jadi yang Pertama, Leeteuk Ungkap Perasaan Gugup Duet Bareng Rossa

Lantas saja ia mengutarakan rasa kangennya kepada ‘mantan istrinya’ tersebut, “Sora, aku kangen kamu,” ucapnya yang berhasil mengundang gelak tawa. Leeteuk pun tak ragu mengungkapkan kalau sampai saat ini ia masih menjalin komunikasi yang baik dengan aktris pemeran drama ‘Misaeng’ itu.

Sementara itu, pada episode spesial Chuseok ini para suami-istri virtual ini menunjukkan kepiawaian mereka dalam berduet. Pasangan Jota Madtown – Kim Jin Kyung mengcover lagu TWICE ‘Shy Shy Shy’, sedangkan Eric NamSolar Mamamoo menampilkan kemesraan lewat duet lagu ‘My Ear’s Candy’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)