home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Dunia Serasa Milik Berdua Bagi Zayn Malik-Gigi Hadid di London Fashion Week

Minggu, 18 September 2016 13:12 by citra09 | 2429 hits
Makin Mesra, Dunia Serasa Milik Berdua Bagi Zayn Malik-Gigi Hadid di London Fashion Week
Image source: Dailymail.c

DREAMERS.ID - Zayn Malik dan Gigi Hadid memang tengah menjadi pasangan yang paling banyak diperbincangkan di dunia Hollywood. Tak heran jika keduanya tak ragu untuk menunjukkan kemesraan satu sama lain di depan publik.

Inilah yang juga terlihat dalam gelaran pekan mode London Fashion Week baru-baru ini. Jika biasanya koleksi terbaru para desainer yang menjadi pusat perhatian di setiap acara pekan mode, maka di runway Versus Versace, pasangan ini sepertinya tak kalah mencuri perhatian.


Image source: Dailymail.co.uk

Pada Sabtu (17/09), Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat hadir menjadi tamu kehormatan baris depan alias front row di runway show Versace, di mana adik Gigi yaitu Bella Hadid menjadi salah satu supermodel yang berjalan di catwalk.


Image source: Dailymail.co.uk

Dimulai dari kedatangannya, pasangan yang terpaut usia dua tahun ini pun terlihat tak melepaskan pandangan satu sama lain bahkan. Di dalam venue, keduanya juga tak melepaskan genggaman tangannya, seakan dunia milik berdua.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Gaya fashion keduanya pun terlihat sama-sama modis. Gigi tampil sporty memamerkan perut indahnya dengan mengenakan cropped jumper dan celana olahraga high-waist serta boots hitam.

Sementara sang kekasih terlihat mengenakan t-shirt hitam dan celana jeans serta boots hitam seperti Gigi. Di sepanjang acara, Gigi juga tampak tidak melepaskan tangan Zayn sedetikpun dan sesekali mengaitkan lengannya ke lengan Zayn.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)