home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto G-Dragon Bersama Nana Komatsu Bocor, YG Entertainment Tak Ambil Pusing?

Minggu, 18 September 2016 17:21 by citra09 | 3023 hits
Foto G-Dragon Bersama Nana Komatsu Bocor, YG Entertainment Tak Ambil Pusing?
Image source: Nylon Japan

DREAMERS.ID - Para fans Big Bang, khususnya G-Dragon baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya foto kebersamaan antara sang idola dengan model cantik asal Jepang, Nana Komatsu yang diduga berasal dari akun Instagram pribadi G-Dragon yang diretas.

Hal ini pun membuat rumor pacaran antara keduanya kembali beredar setelah sebelumnya juga sempat muncul, ditambah lagi bahwa ternyata foto-foto tersebut memperlihatkan keduanya berpose seperti pasangan kekasih.

Dalam salah satu foto yang memperlihatkan G-Dragon dan Nana Komatsu tengah makan bersama, rekan satu grup G-Dragon, Taeyang bahkan memberikan komentar yang berbunyi, “Ayo kita menulis lagu. Judulnya adalah ‘Kekasih’.”

Namun sama seperti saat beredarnya foto kemesraan G-Dragon dan model asal Jepang lain, yaitu Kiko Mizuhara yang juga sempat dirumorkan merupakan kekasihnya, pihak YG Entertainment pun sepertinya tak ambil pusing dan menganggap bahwa ini bukanlah sesuatu yang harus diberikan komentar.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Situasi ini perlu ini dikonfirmasi, tetapi YG Entertainment sepertinya tak harus merespon setiap rumor yang muncul,” ungkap perwakilan YG kepada salah satu media lokal, seperti dikutip Soompi yang sekaligus mengindikasi bahwa pihaknya tak akan memberikan pernyataan resmi.

Sementara sumber lain juga menuturkan, “Ini adalah kehidupan pribadi artis kami, jadi kami tak perlu memberikan pernyataan apapun.” Rumor pacaran G-Dragon dengan Nana Komatsu pertama kali muncul usai keduanya menjalani pemotretan bersama untuk majalah Nylon. Di bulan Mei, keduanya bahkan dilaporkan kencan bersama usai Big Bang menggelar jumpa fans di Tokyo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)