home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mario Teguh Beri Somasi Pada Deddy Corbuzier

Minggu, 18 September 2016 18:10 by Dits | 2538 hits
Ini Alasan Mario Teguh Beri Somasi Pada Deddy Corbuzier
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masalah pribadi antara Mario Teguh dan seorang pria yang mengaku sebagai anaknya, Ario Kiswinar semakin pelik. Masalah tersebut mencuat saat Kiswinar datang ke acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Setelah tayangan tersebut, pemberitaan pun semakin meluas, menanggapi hal itu Mario Teguh mengambil langkah hukum dengan melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzer.

Menanggapi somasi yang dilayangkan padanya, Deddy pun geram dan memposting balasan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut ia menuliskan keterangan yang berisi tanggapan somasi tersebut, ia pun mengundang Mario untuk hadir di acara yang dibawakannya, Hitam Putih.

Banyak yang bertanya apa sebenarnya pelanggaran hukum yang telah dilakukan Deddy sehingga dirinya mendapat somasi? Berikut keterangan dari Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum yang mewakili pihak Mario Teguh.

"Dia membuat tayangan (Hitam Putih) tanpa mengonfirmasi dulu. Dia lantas bilang kalau mau ketemu ngomong aja langsung, nggak usah melalui somasi. Nah, dengan dia bikin tayangan itu, konsekuensinya akan terjadi pro kontra. Mestinya konfirmasi dulu dong (ke Mario)," ujar Vidi

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Lebih lanjut, Vidi juga mengungkapkan alasan mengapa Deddy harus izin dahulu ke kliennya, "Karena ini adalah masalah privasi orang. Bukan konsumsi publik. Mungkin karena terpengaruh jiwa entertainernya, jadi ditayangkan tayangan itu. Mungkin memang ada produsernya yang tanggung jawab. Tapi dia (Deddy) juga ada tanggung jawab," lanjutnya.

Terlebih somasi ini bertujuan agar bisa mempertemukan dua belah pihak untuk membahas masalah secara kekeluargaan. Ia pun tak meragukan kekuatan hukum dari langkah yang diambil kliennya.

"Tujuan somasi untuk bertemu. Untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Dan itu pun sesuai dengan UU supaya pemberitaan berimbang. Jadi supaya kembali ke jalur yang benar dan tidak terjadi gosip," pungkasnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)