SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Mario Teguh Beri Somasi Pada Deddy Corbuzier

Minggu, 18 September 2016 18:10 by Dits | 2473 hits
Ini Alasan Mario Teguh Beri Somasi Pada Deddy Corbuzier
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masalah pribadi antara Mario Teguh dan seorang pria yang mengaku sebagai anaknya, Ario Kiswinar semakin pelik. Masalah tersebut mencuat saat Kiswinar datang ke acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Setelah tayangan tersebut, pemberitaan pun semakin meluas, menanggapi hal itu Mario Teguh mengambil langkah hukum dengan melayangkan somasi kepada Deddy Corbuzer.

Menanggapi somasi yang dilayangkan padanya, Deddy pun geram dan memposting balasan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut ia menuliskan keterangan yang berisi tanggapan somasi tersebut, ia pun mengundang Mario untuk hadir di acara yang dibawakannya, Hitam Putih.

Banyak yang bertanya apa sebenarnya pelanggaran hukum yang telah dilakukan Deddy sehingga dirinya mendapat somasi? Berikut keterangan dari Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum yang mewakili pihak Mario Teguh.

"Dia membuat tayangan (Hitam Putih) tanpa mengonfirmasi dulu. Dia lantas bilang kalau mau ketemu ngomong aja langsung, nggak usah melalui somasi. Nah, dengan dia bikin tayangan itu, konsekuensinya akan terjadi pro kontra. Mestinya konfirmasi dulu dong (ke Mario)," ujar Vidi

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Lebih lanjut, Vidi juga mengungkapkan alasan mengapa Deddy harus izin dahulu ke kliennya, "Karena ini adalah masalah privasi orang. Bukan konsumsi publik. Mungkin karena terpengaruh jiwa entertainernya, jadi ditayangkan tayangan itu. Mungkin memang ada produsernya yang tanggung jawab. Tapi dia (Deddy) juga ada tanggung jawab," lanjutnya.

Terlebih somasi ini bertujuan agar bisa mempertemukan dua belah pihak untuk membahas masalah secara kekeluargaan. Ia pun tak meragukan kekuatan hukum dari langkah yang diambil kliennya.

"Tujuan somasi untuk bertemu. Untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Dan itu pun sesuai dengan UU supaya pemberitaan berimbang. Jadi supaya kembali ke jalur yang benar dan tidak terjadi gosip," pungkasnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)