SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batalkan Konser, Adam Levine Temani Behati Prinsloo Siapkan Kehadiran Bayi Pertama!

Senin, 19 September 2016 17:41 by octafs | 728 hits
Batalkan Konser, Adam Levine Temani Behati Prinsloo Siapkan Kehadiran Bayi Pertama!
Image source: US Magazine

DREAMERS.ID - Band yang sedang ditunggu-tunggu album barunya, Maroon 5 kembali membatalkan konser mereka. Batalnya konser ini bukan tanpa alasan. Sang vokalis, Adam Levine diketahui akan mempersiapkan kelahiran bayi pertamanya bersama Behati Prinsloo.

Maroon 5 seharusnya akan tampil di Hartford, Connecticut hari ini tapi kemudian harus batal. Pada (18/9) lalu, Levine dan Prinsloo berisiap akan kehadiran pertama anak mereka.

Tanggal kelahiran Prinsloo sepertinya masih jauh yaitu di tanggal 20 November. Namun, dalam unggahan akun Instagramnya ia terlihat sudah siap untuk melahirkan. Calon ibu itu memamerkan perut buncitnya dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Maroon 5 Gandeng Gal Gadot, Camila Cabello Hingga Behati Prinsloo di Video Klip 'Girls Like You'!

“Maroon 5 baru saja mengumumkan konsernya yang jatuh pada tanggal 19 dibatalkan. Batalnya acara tersebut karena Adam Levine akan menyambut bayi pertamanya, “ ujar perwakilan band fenomenal tersebut seperti yang dilansir dari aceshowbiz.com.

Pada awal bulan ini Maroon 5 juga pernah membatalkan lima konser untuk akhir September. Konser tersebut akan dijadwalkan kembali di bulan Februari dan Maret 2017.

(oct)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)