home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Infinite Tampil Emosional Hingga Dramatis di MV ‘The Eye’

Senin, 19 September 2016 10:14 by citra09 | 1398 hits
Resmi Comeback, Infinite Tampil Emosional Hingga Dramatis di MV ‘The Eye’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu persatu para idola K-Pop  mulai mengisi panggung comeback di pertengahan bulan September. Salah satunya adalah boy group Infinite yang akhirnya comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Infinite Only’.

Usai merilisa berbagai rangkaian teaser membernya, Infinite pada Senin (19/09), akhirnya resmi merilis album barunya tersebut, bersamaan dengan video musik untuk lagu utamanya yang bejudul ‘The Eye’ atau ‘Typhoon’ untuk judul Koreanya.

Tak melepaskan image yang sering ditampilkan sebelumnya, Infinite pun kembali menampilkan aksi dramatis, dengan suasana yang begitu ‘gelap’ yang menggambarkan kisah perpisahan yang begitu emosional.


Image source: Woollim Entertainment

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Tak hanya itu, Infinite juga kembali menunjukkan aksi dancenya yang begitu tersinkronisasi dengan baik, serta menunjukkan akting yang apik demi jalan cerita yang begitu dramatis. Salah satu member, L pun menjadi tokoh utama yang menunjukkan aktingnya dengan baik.

Sementara itu, mini album ‘Infinite Only’ terdiri dari 7 buah lagu, yaitu ‘Eternity’, ‘Air’, ‘One Day’, ‘True Love’, ‘Thank You’, ‘Zero’, dan ‘The Eye’. Resmi dirilis, Infinite pun siap untuk menjalani berbagai kegiatan promosi. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)