SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Sebagai Sub Unit, BTOB-BLUE Unjuk Vokal Indahnya di MV Ballad ‘Stand By Me’

Senin, 19 September 2016 11:11 by citra09 | 892 hits
Debut Sebagai Sub Unit, BTOB-BLUE Unjuk Vokal Indahnya di MV Ballad ‘Stand By Me’
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Satu lagi grup yang siap untuk membuat musim gugur semakin menenangkan lewat lagu balladnya. Sukses berpromosi sebagai grup, boy group BTOB pun resmi mendebutkan sub unit pertamanya, yaitu BTOB-BLUE.

Pada Senin (19/09), BTOB-BLUE yang terdiri dari lini vokal BTOB, yaitu Eunkwang, Sungjae, Hyunsik, dan Changsub, akhirnya resmi debut dengan merilis single berjudul ‘Stand By Me’, yaitu sebuah lagu bergenre ballad nan indah.

Dengan irama soft rock ballad dan iringan piano yang lembut, keempat member sub unit ini pun tampil melankolis menyanyikan lagu dengan liriknya yang menceritakan tentang seseorang yang dengan tulus meminta agar orang yang dicintainya bisa ada di sampingnya.


Image source: Cube Entertainment

Keempat member juga menambah nuansa musim gugur dan keindahan lagu balladnya dengan tampil classy mengenakan setelan jas klasik, serta mengambil latar di sebuah ruangan yang mewah.

Baca juga: Tak Hanya Drama, Lee Seung Gi Juga Siap Muncul di Variety Show Baru SBS

Sementara itu, lagu ‘Stand By Me’ merupakan sebuah lagu ciptaan tim produser ternama Korea, Black Eyed Pilseung yang sebelumnya telah menciptakan lagu ‘Touch My Body’ dan ‘I Like That’ milik Sistar hingga TWICE yang berjudul ‘Cheer Up’.

Yuk simak vokal indah BTOB-BLUE dalam video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)