home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Mahasiswa Perfilman yang ‘Freak’, D.O EXO Siap Kembali Bintangi Web Drama

Senin, 19 September 2016 14:00 by fzhchyn | 1138 hits
Jadi Mahasiswa Perfilman yang ‘Freak’, D.O EXO Siap Kembali Bintangi Web Drama
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Disibukkan dengan segala aktivitas bersama boy group EXO, salah satu membernya yakni D.O dikabarkan siap kembali ke dunia akting. Pemilik nama Do Kyungsoo ini telah ditunjuk sebagai pemeran utama pria dalam sebuah proyek web drama.

Dilansir dari laman Soompi, web drama ini akan disutradarai oleh Lee Byun Heon. Sebelumnya, Lee Byun Heon telah sukses menyutradarai film ‘Twenty’ yang dibintangi tiga aktor tampan, Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM.

Meskipun judul untuk web drama ini belum ditentukan, namun sinopsis dan naskahnya sudah selesai dibuat. D.O sendiri akan berperan sebagai seorang mahasiswa perfilman yang memiliki sifat agak freak atau aneh, namun tetap ceria dan memiliki passion yang kuat akan film.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Seorang sumber dari agensi yang menaungi D.O, SM Entertainment mengatakan pada outlet berita News1 jika proses syuting akan segera dilakukan. Dan web drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada akhir tahun ini.

Seperti yang diketahui, D.O memang menjadi salah satu member EXO yang sukses terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sejumlah film, drama, dan web drama. Pelantun ‘Tell Me What is Love’ ini bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu idol-actor terbaik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)