home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emmy Awards 2016 'Didominasi' Oleh Bintang Yang Dijuluki ‘Nerd’!

Senin, 19 September 2016 16:45 by reinasoebisono | 876 hits
Emmy Awards 2016 'Didominasi' Oleh Bintang Yang Dijuluki ‘Nerd’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Emmy Awards ke-68 akhirnya digelar tadi malam untuk memberi apresiasi dan penghormatan kepada sineas pertelevisian Amerika Serikat. Meski hanya mencakup Amerika, Emmys disebut ‘Oscar-nya TV Amerika’.

Menariknya, laman LA Times menulis jika Emmys 2016 diwarnai oleh para bintang berbakat yang dianggap ‘nerd’ atau ‘kutu buku’. Tidak dalam artian kutu buku yang sebenarnya, namun mereka adalah aktor-aktris yang ‘berbeda’ dan tidak haus akan popularitas di depan kamera awak media.

Sebut saja aktris Tatiana Maslany yang memenangkan piala Outstanding Lead Actress in A Comedy Series untuk serialnya yang berjudul ‘Orphan Black’, ia berperan sebagai 7 karakter sekaligus! Belum lagi aktor yang tengah bersinar dengan serialnya ‘Mr. Robot’, Rami Malek.

Pria yang sempat menjadi vampir Mesir di ‘Breaking Dwan Part 2’ ini mulai diperhitungkan kualitas aktingnya dengan memenangkan ‘Outstanding Lead Actor in A Drama Series’. Dan lagi-lagi, serial fenomenal Game of Thrones’ yang mengukir rekor piala Emmys.

Baca juga: Lewatkan Emmy Awards, Kemanakah Beyonce?

Season ke-6 tahun ini membawa serial yang dibintangi oleh Emilia Clarke itu mendapat 24 piala dengan total 38 piala sepanjang sejarah Emmys adalah yang terbanyak! Dan tentu saja, serial ini juga memenangkan piala ‘Outstanding Drama’. Berikut adalah sederet bintang yang memenangkan Emmy Awards 2016:

Outstanding Lead Actor in A Limited Series or Movie: Courtney B. Vance (The People v. OJ. Simpson: American Crime Story)
Outstanding Lead Actress in A Limited Series or Movie: Sarah Paulson (The People v. OJ. Simpson: American Crime Story)
Outstanding Lead Actor in A Comedy Series: Jeffrey Tambor (Transparent)
Outstanding Lead Actress in A Comedy Series: Julia Louis-Dreyfus (Veep)
Outstanding Lead Actor in A Drama Series: Rami Malek (Mr. Robot)
Outstanding Lead Actress in A Comedy Series: Tatiana Maslany (Orphan Black)

Intip pemenang lengkapnya di sini. Congratulations for all the winners!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)