SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emmy Awards 2016 'Didominasi' Oleh Bintang Yang Dijuluki ‘Nerd’!

Senin, 19 September 2016 16:45 by reinasoebisono | 767 hits
Emmy Awards 2016 'Didominasi' Oleh Bintang Yang Dijuluki ‘Nerd’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Emmy Awards ke-68 akhirnya digelar tadi malam untuk memberi apresiasi dan penghormatan kepada sineas pertelevisian Amerika Serikat. Meski hanya mencakup Amerika, Emmys disebut ‘Oscar-nya TV Amerika’.

Menariknya, laman LA Times menulis jika Emmys 2016 diwarnai oleh para bintang berbakat yang dianggap ‘nerd’ atau ‘kutu buku’. Tidak dalam artian kutu buku yang sebenarnya, namun mereka adalah aktor-aktris yang ‘berbeda’ dan tidak haus akan popularitas di depan kamera awak media.

Sebut saja aktris Tatiana Maslany yang memenangkan piala Outstanding Lead Actress in A Comedy Series untuk serialnya yang berjudul ‘Orphan Black’, ia berperan sebagai 7 karakter sekaligus! Belum lagi aktor yang tengah bersinar dengan serialnya ‘Mr. Robot’, Rami Malek.

Pria yang sempat menjadi vampir Mesir di ‘Breaking Dwan Part 2’ ini mulai diperhitungkan kualitas aktingnya dengan memenangkan ‘Outstanding Lead Actor in A Drama Series’. Dan lagi-lagi, serial fenomenal Game of Thrones’ yang mengukir rekor piala Emmys.

Baca juga: Lewatkan Emmy Awards, Kemanakah Beyonce?

Season ke-6 tahun ini membawa serial yang dibintangi oleh Emilia Clarke itu mendapat 24 piala dengan total 38 piala sepanjang sejarah Emmys adalah yang terbanyak! Dan tentu saja, serial ini juga memenangkan piala ‘Outstanding Drama’. Berikut adalah sederet bintang yang memenangkan Emmy Awards 2016:

Outstanding Lead Actor in A Limited Series or Movie: Courtney B. Vance (The People v. OJ. Simpson: American Crime Story)
Outstanding Lead Actress in A Limited Series or Movie: Sarah Paulson (The People v. OJ. Simpson: American Crime Story)
Outstanding Lead Actor in A Comedy Series: Jeffrey Tambor (Transparent)
Outstanding Lead Actress in A Comedy Series: Julia Louis-Dreyfus (Veep)
Outstanding Lead Actor in A Drama Series: Rami Malek (Mr. Robot)
Outstanding Lead Actress in A Comedy Series: Tatiana Maslany (Orphan Black)

Intip pemenang lengkapnya di sini. Congratulations for all the winners!

(rei)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)