SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungkan Berbagai Teknik Bela Diri, ‘K2’ Siap Jadi Drama Aksi Terkeren Tahun Ini!

Senin, 19 September 2016 15:00 by muthiasp | 1286 hits
Gabungkan Berbagai Teknik Bela Diri, ‘K2’ Siap Jadi Drama Aksi Terkeren Tahun Ini!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Stasiun televisi tvN memastikan bahwa drama terbarunya yang bergenre action-melodramaK2’ bakal masuk ke jajaran drama blockbuster tahun ini. Tak hanya karena dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, berbagai unsur lain jadi pendukung kerennya drama ini.

Seperti yang diketahui, di drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, seorang pasukan tentara yang berubah profesi menjadi bodyguard. Nantinya, ia akan melakukan berbagai adegan action keren yang siap membuat para penontonnya terpukau.

Adegan action ini pun bukan adegan sembarangan, pasalnya berbagai teknik bela diri akan disajikan oleh drama ini. Mulai dari teknik bela diri combat asal Rusia bernama systema, bela diri asal Korea taekwondo, aikido dari Jepang, hingga jiu-jitsu asal Brazil.


Image source: tvN

Dalam beberapa teaser dramanya pun menunjukkan kalau drama ini bukan drama action biasa. Adegan kejar-kejaran mobil yang menegangkan, berbagai ledakan, dan ‘K2’ akan jadi drama Korea pertama yang menggunakan teknik fotografi ‘time slice’ seperti yang digunakan dalam film ‘The Matrix’.

Baca juga: Ji Chang Wook Ungkap Hal Inilah yang Buat Dirinya Bahagia Berperan di 'Suspicious Partner'

Para pemain utamanya bahkan menjamin kalau ‘K2’ akan jadi drama yang patut ditonton tahun ini. Tak hanya adegan action, drama ini juga akan dihiasi oleh intrik konspirasi, permasalahan keluarga, hingga romansa diantara karakter Ji Chang Wook dan YoonA SNSD.

Semakin penasaran? Tunggu saja penayangan perdananya pada 23 September mendatang. Sebelumnya, kalian bisa intip cuplikan dramanya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)