home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libatkan G-Dragon Hingga Gong Hyo Jin, Tablo Epik High akan Luncurkan Buku Keduanya

Senin, 19 September 2016 13:28 by citra09 | 1034 hits
Libatkan G-Dragon Hingga Gong Hyo Jin, Tablo Epik High akan Luncurkan Buku Keduanya
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai musisi hip hop dan penulis lagu, member dan leader trio hip hop Epik High, Tablo juga dikenal dengan bakatnya sebagai seorang penulis buku. Sukses dengan buku pertamanya, Tablo pun siap meluncurkan buku terbarunya tahun ini.

Setelah sukses dengan buku pertamanya yang berjudul ‘Pieces of You’ di tahun 2008 silam, ayah dari Haru ini dikonfirmasi akan merilis buku keduanya yang berjudul ‘Blonote’ pada 28 September mendatang di Korea.

Jika buku pertamanya berisi kisah kehidupan pendidikannya di New York dengan perpaduan elemen fiksi, maka di buku terbaru kali ini akan berisi cerita Tablo dalam segmen ‘Blonote’ di program radio yang dipandunya pada April 2008 hingga Juni 2009 silam, serta April 2014 hingga November 2015.

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Buku ini pun akan terasa semakin spesial karena akan melibatkan sosok-sosok ternama, seperti G-Dragon, Yoo Hee Yeol, Lee Sung Kyung, Gong Hyo Jin, Yang Se Hyung, dan lainnya. Para selebriti ternama tersebut kabarnya mengisi buku kedua Tablo dengan tulisan tangannya.

Peluncurkan buku kedua ini pun memang sudah dibocorkan oleh Tablo sejak beberapa waktu lalu, termasuk proses cetak sampul buku yang terdiri dari perpaduan warna peach dan biru muda tersebut. Namun belum diketahui apakah versi bahasa Inggris dari buku ini akan diterbitkan seperti buku pertamanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)