home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Emmys, Aktor Mirip Bruno Mars Ini Pecahkan Rekor ‘Image’ Kulit Putih

Senin, 19 September 2016 17:40 by reinasoebisono | 1398 hits
Menang Emmys, Aktor Mirip Bruno Mars Ini Pecahkan Rekor ‘Image’ Kulit Putih
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Mungkin belum banyak yang tahu jika pemenang Emmy Awards 2016 yang satu ini sudah sering memerankan karakter di berbagai film Hollywood. Namun kali ini, Rami Malek memenangkan penghargaan tertinggi dunia pertelevisian Amerika.

Lewat serial TV-nya, ‘Mr Robot’ yang jadi fenomenal karena memiliki alur cerita anti-mainstream, Rami Malek disebut menggebrak rekor image yang kerap dihubungkan dengan kebanggaan para pria kulit putih.

Melansir Variety, image pria kulit putih di sana adalah berperan sebagai tokoh utama yang dianggap pahlawan dan beraksi dengan gagah. Namun Malek menepis anggapan itu dengan membawa pulang piala Akor Terbaik di Drama Seri.

Malek memerankan Elliot Alderson, staf keamanan cyber dan hacker yang menderita gangguan kecemasan sosial dan depresi klinis. Akhirnya, Alderson direkrut oleh aktivis pemberontakan dunia maya yang bertujuan menghapus utang dan menyerang perusahaa besar E Corp.


Image source: Pop Sugar

Jangan dipikir topik hacker suit diterima, karena ternyata Malek sukses membawa isu sosial di mana banyak masyarakat menderita kecemasan akan jati diri, terutama anak muda yang merasa terasing dengan dunia sosialnya.

Baca juga: Karakter Villain Rami Malek di 'No Time to Die' Disebut yang Paling Menakutkan

“Aku memerankan anak muda yang sebenarnya seperti kita kebanyakan, terasing secara mendalam,” kata Malek di pidato kemenangannya. “Aku ingin memberi penghormatan kepada Elliot. (Karena) ada sedikit Elliot dalam diri kita semua,”

Jika kamu ingat, Malek adalah pemeran Raja Mesir Akhmenrah di franchise ‘Night at The Museum’. Ia sempat membuat heboh karena dinilai mirip penyanyi Bruno Mars saat memerankah vampir Mesir, Benjamin di film fenomenal ‘Twilight Saga: Breakhing Dawn Part 2’.

Setuju, Dreamers? ^^ Kita tunggu saja peran apa lagi yang akan dibuat memukau oleh Rami Malek.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)