SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Emmys, Aktor Mirip Bruno Mars Ini Pecahkan Rekor ‘Image’ Kulit Putih

Senin, 19 September 2016 17:40 by reinasoebisono | 950 hits
Menang Emmys, Aktor Mirip Bruno Mars Ini Pecahkan Rekor ‘Image’ Kulit Putih
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Mungkin belum banyak yang tahu jika pemenang Emmy Awards 2016 yang satu ini sudah sering memerankan karakter di berbagai film Hollywood. Namun kali ini, Rami Malek memenangkan penghargaan tertinggi dunia pertelevisian Amerika.

Lewat serial TV-nya, ‘Mr Robot’ yang jadi fenomenal karena memiliki alur cerita anti-mainstream, Rami Malek disebut menggebrak rekor image yang kerap dihubungkan dengan kebanggaan para pria kulit putih.

Melansir Variety, image pria kulit putih di sana adalah berperan sebagai tokoh utama yang dianggap pahlawan dan beraksi dengan gagah. Namun Malek menepis anggapan itu dengan membawa pulang piala Akor Terbaik di Drama Seri.

Malek memerankan Elliot Alderson, staf keamanan cyber dan hacker yang menderita gangguan kecemasan sosial dan depresi klinis. Akhirnya, Alderson direkrut oleh aktivis pemberontakan dunia maya yang bertujuan menghapus utang dan menyerang perusahaa besar E Corp.


Image source: Pop Sugar

Jangan dipikir topik hacker suit diterima, karena ternyata Malek sukses membawa isu sosial di mana banyak masyarakat menderita kecemasan akan jati diri, terutama anak muda yang merasa terasing dengan dunia sosialnya.

Baca juga: Rami Malek Tampilkan Kharisma Freddie Mercury dalam Teaser Trailer 'Bohemian Rhapsody'

“Aku memerankan anak muda yang sebenarnya seperti kita kebanyakan, terasing secara mendalam,” kata Malek di pidato kemenangannya. “Aku ingin memberi penghormatan kepada Elliot. (Karena) ada sedikit Elliot dalam diri kita semua,”

Jika kamu ingat, Malek adalah pemeran Raja Mesir Akhmenrah di franchise ‘Night at The Museum’. Ia sempat membuat heboh karena dinilai mirip penyanyi Bruno Mars saat memerankah vampir Mesir, Benjamin di film fenomenal ‘Twilight Saga: Breakhing Dawn Part 2’.

Setuju, Dreamers? ^^ Kita tunggu saja peran apa lagi yang akan dibuat memukau oleh Rami Malek.

(rei)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)