home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Auranya Terpancar, Desainer Hanbok ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Puji Habis Park Bo Gum

Senin, 19 September 2016 14:30 by citra09 | 2436 hits
Auranya Terpancar, Desainer Hanbok ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Puji Habis Park Bo Gum
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Berperan sebagai pangeran muda calon penerus tahta kerajaan, Park Bo Gum tentu harus selalu mengenakan hanbok, yaitu pakaian tradisional Korea saat melakoni perannya dalam drama terpopuler KBS saat ini, yaitu ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Berbagai hanbok yang dikenakan oleh tokoh pangeran Lee Yeong ini pun didesain langsung oleh seorang desainer hanbok ternama, Lee Jin Hee. Meski telah banyak mendesain hanbok untuk para aktor, namun Lee Jin Hee mengaku bahwa Park Bo Gum lah yang auranya paling terpancar.


Image source: KBS

“Aku sudah bekerja di banyak proyek, dan aku bertemu banyak aktor. Ada beberapa aktor yang memiliki figur yang pas untuk mengenakan hanbok, tetapi ini adalah pertama kalinya aku melihat aktor yang begitu sempurna menggambarkan apa yang aku inginkan dari hanbok yang aku rancang,” ungkap Lee Jin Hee lewat akun media sosialnya.


Image source: KBS

Ia melanjutkan, “Pangeran Park Bo Gum tak pernah gagal untuk membuatku terkejut. Ia benar-benar memiliki bakat yang alami untuk ini.” Ia kemudian juga mengunggah foto-foto saat Park Bo Gum mengenakan hanbok rancangannya dalam drama tersebut dan menulis, “Ini adalah beberapa pakaian yang aku pikir harus berkelas saat dikenakan. Dan Park Bo Gum mengenakannya seperti apa yang pertama kali aku bayangkan.”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Ia pun juga mengungkapkan terima kasih karena Park Bo Gum begitu menyukai hanbok rancangannya. “Park Bo Gum benar-benar menyukai pakaian yang aku rancang. Saat aku berada di lokasi syuting, ia menggenggam tanganku dan mengatakan, ‘Pakaian ini benar-benar sangat indah,’.”


Image source: KBS

Sementara itu, Lee Jin Hee merupakan salah seorang desainer ternama yang beberapa kali merancang kostum untuk berbagai drama, termasuk drama kolosal Korea, mulai dari ‘Sungkyungkwan Scandal ‘, ‘The Kingdom of the Winds’, hingga drama sekolah ‘Dream High’.

Setuju dengan Lee Jin Hee mengenai aura Park Bo Gum, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)