SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah, Gilang Dirga ‘Ngebet’ Ingin Punya Anak Kembar?

Senin, 19 September 2016 19:00 by reinasoebisono | 1689 hits
Resmi Menikah, Gilang Dirga ‘Ngebet’ Ingin Punya Anak Kembar?
Image source: Storibriti

DREAMERS.ID - Presenter yang sering meniru suara selebriti tanah air, Gilang Dirga akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Adiezty Fersa pada Minggu (18/9) tadi malam di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Melansir Kapanlagi, Gilang dengan lancar mengucapkan ijab qabul dalam satu tarikan nafas dan resmi meminang sang pjaan hati dengan seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp300.314. "Saya berjanji akan menjalankan tanggung jawab saya sebagai suami dan akan pergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariat islam," ucap Gilang.


Image source: Kapanlagi

Setelah menikah, Gilang pun mengaku keduanya tidak menunda untuk punya momongan. Bahkan, mereka sepakat akan mengikuti program untuk bayi kembar!

"Doain aja, kalau Tuhan berkehendak, kami inginnya anak kembar. Tapi, yang penting itu, mudah-mudahan anaknya sehat, bisa membanggakan orang tua, dan jadi anak yang Soleh atau solehah," ujar Gilang mengutip StoriBriti.

Meski begitu, sepertinya dua sejoli ini berusaha ekstra untuk mewujudkan cita-cita memiliki anak kembar. Karena baik Gilang maupun Adiezty sama-sama tidak memiliki garis keturunan anak kembar



Image source: Storibriti, Kapanlagi

"Dari keturunan keluarga sih, kita tidak ada keturunan anak kembar. Kalau pun ada, itu saudara jauh dari Gilang. Ibarat kata, hubungannya itu cuma iparan. Ya, semoga aja bisa punya anak kembar," harap Adiezty.

Meski pesta resepsi tertutup untuk awak media, namun pesta pernikahan Gilang-Adiezty disebut sangat glamour dengan konsep mewah bernuansa emas. Ucapan selamat pun berdatangan dari para sahabat dan netizen kepada pasangan yang telah berpacaran 2 tahun ini.

Selamat untuk Gilang-Adiezty, semoga doa memiliki anak kembar segera terwujud! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)