home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Visual Seperti Idola K-Pop, Aktor Musikal Ini Curi Perhatian Netizen!

Senin, 19 September 2016 20:00 by fzhchyn | 2173 hits
Punya Visual Seperti Idola K-Pop, Aktor Musikal Ini Curi Perhatian Netizen!
Image source: instiz.net

DREAMERS.ID - Berbeda dengan idola K-Pop atau aktor dalam film dan drama, kehadiran aktor musikal Korea Selatan memang jarang terekspos media. Namun baru-baru ini, ada salah satu aktor musikal yang berhasil mencuri perhatian netizen berkat visualnya.

Adalah Jun Sungwoo, aktor musikal yang tengah menjadi perbincangan hangat netizen lantaran memliki ketampanan wajah seperti seorang idola K-Pop. Terlebih, fakta bahwa usia pria ini sudah hampir menginjak kepala tiga semakin membuat netizen terkesima.


Image source: Instiz

Meski wajahnya masih asing di layar kaca, namun ternyata pria kelahiran 1987 ini pernah mendapat peran kecil dalam beberapa drama. Pada 2015, Jun Sungwoo muncul dalam drama SBS ‘Six Flying Dragons’ dan di tahun 2016, dirinya juga terlibat di drama KBS2 ‘Beautiful Mind’ yang dibintangi Jang Hyuk dan Park So Dam.


Jun Sungwoo di drama 'Beautiful Mind' (Great Company)

Banyak netizen yang menyebut jika artis asuhan agensi Great Company ini merupakan gabungan visual dari beberapa aktor dan idola K-Pop ternama. Seperti Lee Seung Gi, Park Bo Gum, Lee Jong Suk, Dowoon DAY6, Woohyun Infinite, sampai Suga BTS.

Beberapa netizen pun memberikan komentarnya seperti, “OMG dia punya aura good boy dan bad boy”, “Dia terlihat seperti percampuran antara Nam Woohyun dan Suga”, dan “Jung Joonyoung + Teen top Changjo.”

Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^

(fzh/Instiz)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)