SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janjian Bertemu, Calvin Harris dan Tom Hiddleston Balas Dendam Kepada Taylor Swift?

Senin, 19 September 2016 20:00 by daranm_ | 743 hits
Janjian Bertemu, Calvin Harris dan Tom Hiddleston Balas Dendam Kepada Taylor Swift?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya, mengulas topik tentang selebriti ternama seperti Taylor Swift tidak ada habisnya. Apalagi, jika sudah menyangkut soal kisah cinta penyanyi berusia 26 tahun itu.

Kali ini, dua mantan yang saat ini masih sering dikait-kaitkan oleh publik yakni Calvin Harris dan Tom Hiddleston baru saja dikabarkan memiliki rencana khusus untuk balas dendam kepada Taylor.

Menurut Radar Online, Calvin mengatur pertemuan rahasia dengan Tom, mereka seperti menyusun jadwal untuk hangout bersama.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

“Calvin tahu apa rasanya melawan Taylor dan ingin Tom tahu bahwa ia tidak sendirian,” ungkap salah seorang sumber seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz.

Sementara itu, Tom juga sangat terkejut atas pengakuan Taylor beberapa waktu lalu, yang menyatakan bahwa ia ingin Taylor memamerkan hubungan mereka di depan semua orang.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)