home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Abs Kim Kardashian Palsu, Ini Dia Pengakuan Sang Make Up Artist!

Senin, 19 September 2016 21:30 by octafs | 1375 hits
Abs Kim Kardashian Palsu, Ini Dia Pengakuan Sang Make Up Artist!
Image source: greatideas.

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kembali terdengar dari keluarga Kardashian. Kali ini giliran istri Kanye West, Kim Kardashian mengenai abs palsunya.

Beberapa waktu lalu Kim mengunggah fotonya tanpa menggunakan sehelai benang pun untuk memamerkan abs-nya.  Namun, kenyataannya abs tersebut adalah hasil make up.

Fabiola Trujillo, sang make up artist yang membuat abs itu mengungkapkan kebenaran melalui akun Facebook pribadinya. Abs dari ibu dua orang anak itu ternyata hanyalah lukisan.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

“Sementara aku memercikkan tanning spray kepada Kim, ia menginginkan warna yang lebih gelap.Ia pun pergi keluar dan mengunggahnya ke Snapchat saat pengeringan. Harus kuakui, tanning spray terlihat sangat mengagumkan didirinya!” tulis co-owner dari Sobe Tan di akun Facebooknya.

Sementara sang Kakak melukis abs-nya, Kylie Jenner pun melakukan make up kontur dibagian dada untuk membuat payudaranya terlihat lebih besar. Kontur make up itu pun diketahui saat ia salah berpose di atas karpet merah dan menjadi bahan perbincangan.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)