home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Nana Komatsu, Model Cantik yang Dirumorkan Jadi Kekasih Baru G-Dragon

Selasa, 20 September 2016 13:10 by citra09 | 8197 hits
Kenalan dengan Nana Komatsu, Model Cantik yang Dirumorkan Jadi Kekasih Baru G-Dragon
Image source: One Hallyu

DREAMERS.ID -  Para fans Big Bang, khususnya G-Dragon baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya foto kebersamaan antara sang idola dengan model cantik, Nana Komatsu yang diduga berasal dari akun Instagram pribadi G-Dragon yang diretas.

Hal ini pun membuat rumor pacaran antara keduanya kembali beredar setelah sebelumnya juga sempat muncul. Selain itu, banyak pula fans yang mulai mencari tahu siapakah sosok Nana Komatsu yang sebenarnya.


Image source: Dreamers.id

Meski ia baru mencuri perhatian fans K-Pop setelah rumor pacarannya dengan G-Dragon muncul, namun sebenarnya, Nana Komatsu adalah satu satu bintang muda yang memiliki karir menjanjikan di industri hiburan Jepang.


Image source: Instagram/konichan7

Meski masih berusia 20 tahun dan belum lama berkarir, namun Nana Komatsu merupakan salah satu model sekaligus aktris yang sering muncul di berbagai proyek film ternama, termasuk film Hollywood berjudul ‘Silence’ di tahun 2016 yang dibintangi Andrew Garfield hingga Liam Neeson.


Image source: animoapps.com

Model cantik kelahiran 16 Februari 1996 ini bahkan berhasil memborong trofi penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di bidang akting dalam beberapa ajang penghargaan, termasuk ‘Mainichi Film Award’.

Baca juga: Lagi, Media Jepang Beritakan Kencan Rahasia G-Dragon dan Nana Komatsu

Nana juga beberapa kali hadir di acara fashion, termasuk Chanel Fashion Cruise di Seoul di tahun 2015 lalu, di mana event tersebut disebut-sebut sebagai event pertemuan pertama Nana dengan G-Dragon. Di bulan Mei, Nana dan G-Dragon pun kembali bertemu untuk menjalani sebuah pemotretan ‘intim’ bersama majalah Nylon.


Image source: Dreamers.id

Dari situlah, rumor pacaran keduanya semakin santer terdengar, ditambah dengan pemberitaan media Jepang bahwa keduanya terlihat tengah kencan bersama. Sampai akhirnya, foto kebersamaan keduanya bocor dari akun Instagram pribadi G-Dragon.


Pemotretan Kiko Mizuhara dan Nana Komatsu (Image: Dreamers.id)

Fakta menarik lainnya dari Nana adalah bahwa ia ternyata merupakan teman dekat dari Kiko Mizuhara, yaitu model asal Jepang lainnya yang sebelumnya juga pernah dirumorkan pacaran dengan G-Dragon usai foto-foto mesra keduanya beredar.

Berbagai komentar mengenai Nana Komatsu pun bermunculan di kalangan pecinta K-Pop. Selain karena rumor asmaranya dengan G-Dragon, banyak pula yang memberikan komentar mengenai kecantikan wajah Nana yang tampak tak seperti orang Jepang. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)