SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggalkan One Direction, Ini Ungkapan Hati Simon Cowell

Senin, 19 September 2016 23:00 by octafs | 1036 hits
Ditinggalkan One Direction, Ini Ungkapan Hati Simon Cowell
Image source: spokesman.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu banyak kabar yang memberitakan satu per satu personil One Direction mulai meninggalkan manajemen milik Simon Cowell dan memulai karir solonya.

Mulai dari Zayn Malik yang memundurkan diri paling awal hingga Niall Horan yang baru saja memutuskan untuk bersolo karir. Seperti diketahui, Simon adalah orang dibalik kesuksesan One Direction.

Dalam sebuah wawancara, Simon mengungkapkan kekecewaannya terhadap One Direction. Pasalnya, ia sama sekali tidak dilibatkan atas keputusan para personilnya untuk bersolo karir.

“Aku mendengar banyak hal yang mereka lakukan tanpa melibatkanku. Rasanya seperti mendapat petunjuk bahwa kalian tidak menginginkanku. Maaf telah membuat kalian terkenal,” ujar juri America’s Got Talent tersebut.

Baca juga: Kelly Clarkson Ungkap Mengapa Lebih Pilih 'The Voice' Dibanding 'American Idol'

Seperti yang dilansir dari Mirror, ia menambahkan bahwa itu merupakan pilihan mereka masing-masing. Pria 56 tahun tersebut juga mengatakan bahwa seharusnya mereka membicarakan semua kepadanya.

Diketahui sebelumnya, masing-masing anggota One Direction resmi bersolo karir. Zayn Malik yang keluar lebih dulu hingga Niall Horan dan Liam Payne yang juga memulai bersolo karir. Kini hanya tersisa Harry Styles dan Louis Tomlinson yang masih setia dengan Cowell.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)