home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maju ke Tahap Lebih Serius, Drake dan Rihanna Ingin Gelar Pernikahan Mewah

Selasa, 20 September 2016 10:45 by daranm_ | 611 hits
Maju ke Tahap Lebih Serius, Drake dan Rihanna Ingin Gelar Pernikahan Mewah
Image source: brunchnews.

DREAMERS.ID - Bukan berita putus pasangan selebriti saja yang bisa menarik perhatian, melainkan jalinan asmara sepasang kekasih yang sedang ‘hangat-hangat’nya juga tak lepas dari incaran publik. Seperti hubungan Drake dengan Rihanna, kian menuju tahapan yang lebih serius.

Melansir dari laman Aceshowbiz, musisi yang memiliki nama asli Aubrey Drake Graham dan Robyn Rihanna Fenty ini berencana menggelar pesta pernikahan mewah. Pesta itu akan dihelat di Saint Michael, Barbados dimana itu merupakan kampung halaman Rihanna.

“Sementara ini mereka telah membicarakan tentang pernikahan. Rihanna membicarakan tentang dirinya yang akan menjadi Mrs. Graham,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Ia pun menambahkan, “Mereka akan terbang menggunakan jet pribadi. Mereka berencana mengadakan acara pernikahan di Sandy Lane Hotel. Hotel itu merupakan tempat paling ekslusif di pulau itu.”

Sekedar mengingatkan, keduanya mulai terbuka satu sama lain sejak momen di panggung MTV Music Video Awards 2016 pada (28/8) lalu. Saat itu, Drake mengungkapkan perasaannya untuk RiRi. Bahkan, kini mereka juga telah memiliki tato kembar bergambar hiu.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)