home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Lee Min Ho Jadi Kandidat Kuat Perankan Sekuel ‘Train to Busan’?

Selasa, 20 September 2016 11:15 by muthiasp | 2453 hits
Song Joong Ki dan Lee Min Ho Jadi Kandidat Kuat Perankan Sekuel ‘Train to Busan’?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopuleran film ‘Train to Busan’ memang sudah tak diragukan lagi. Keseruan cerita yang disajikan membuat banyak penonton mengharapkan adanya sekuel lanjutan dari film ini. Kabarnya, dua aktor ini lah yang akan bergabung dalam seri film box office tersebut.

Rumor seputar produksi sekuel film zombie ini sudah sempat disebutkan oleh sang pemeran utama Gong Yoo. Dalam sebuah wawancara, ia pernah memaparkan ide cerita untuk seri selanjutnya. Bahkan pemeran karakter Seok Woo ini juga telah menuliskan melalui akun twitter resmi agensinya, “Dan akan ada sekuel dari ‘Train to Busan’ untuk kalian semua. Aku cinta kalian!”.

Tentu saja hal ini membuat para penikmat K-Film menjadi semakin penasaran, siapa aktor maupun aktris yang akan bergabung dalam produksi ini. Apalagi menurut sang sutradara Gong Yoo tak mungkin bisa muncul lantaran karakternya telah tewas saat menjatuhkan diri dari kereta.

Dua nama aktor yang tengah populer pun dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk bergabung dalam proyek ini, yaitu Song Joong Ki dan Lee Min Ho. Seperti yang diketahui, selain menyandang predikat hallyu star, dua aktor ini juga memiliki kualitas akting yang mumpuni.

Baca juga: Film-film Terbaik Ma Dong Seok, Sampai Tembus Hollywood!

Mereka tak hanya berpengalaman dalam proyek drama saja, melainkan juga sudah pernah terlibat dalam produksi film, misalnya Lee Min Ho yang sukses berperan dalam film ‘Gangnam Blues’ dan film Tiongkok ‘Bounty Hunters’. Sedangkan, Song Joong Ki saat ini sedang mengerjakan proyek film ‘Battleship Island’.

Bagaimana pendapat kalian jika dua aktor ini benar-benar bergabung, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)