home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Bersaing, Bagaimana Perolehan Terbaru 'Scarlet Heart' dan 'Moonlight Drawn by Clouds'?

Selasa, 20 September 2016 14:36 by dodo07 | 1364 hits
Masih Bersaing, Bagaimana Perolehan Terbaru 'Scarlet Heart' dan 'Moonlight Drawn by Clouds'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bicarakan tentang persaingan drama memang tak ada habisnya. Mulai dari pemerannya, jalan cerita hingga rating selalu punya sisi menarik untuk diperbincangkan, seperti misal dua drama yang tengah tayang ini yaitu ‘Scarlet Heart’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Meski sejak awal ‘Scarlet Heart’ banyak menuai kritikan namun kini drama yang tayang di SBS tersebut mulai mendapat perhatian positif. Terbukti dari rating drama ini pada Senin (19/9) kemarin yang berhasil meraih rating sebesar 6,9 % pada episode ke-8. Angka ini tentu saja mengalami kenaikan dari episode sebelumnya yang hanya meraup rating sebesar 5,8 %.

Walaupun demikian, angka tersebut masih belum dapat menyamai saingannya karena drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ kabarnya juga mengalami kenaikan rating menjadi 21,4 % pada penayangan episode ke-9. Angka itu merupakan rating tertinggi selama penayangan drama milik KBS ini, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Selain itu, kenaikan rating drama ‘Scarlet Heart’ juga belum berhasil menyamai drama saingan lainnya milik MBC, ‘Monster’ yang di penayangan terbarunya kemarin berhasil menduduki peringkat kedua dengan rating 11,4%.

Sementara itu, 'Scarlet Heart' memasuki episode kesembilan pada penayangan Selasa (20/9). Drama ini masih melanjutkan intrik perebutan tahta kerajaan serta konflik cinta segitiga antara Lee Jun Ki, IU dan Kang Ha Neul. Akankan perolehan rating ‘Scarlet Heart’ nanti malam dapat mengalahkan saingannya, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)