home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Risih dengan Bocornya Foto-Foto Bareng G-Dragon, Nana Komatsu Tutup Blog Pribadinya?

Selasa, 20 September 2016 13:32 by tyassss | 1619 hits
Risih dengan Bocornya Foto-Foto Bareng G-Dragon, Nana Komatsu Tutup Blog Pribadinya?
Image source: Nylon Japan

DREAMERS.ID - Kasus peretasan akun media sosial baru saja dialami oleh leader grup pelantun ‘Bang Bang Bang’ belum lama ini. Kejadian tersebut sangat merugikan sang artis karena menyerang aku private-nya yang mana berisi tentang kehidupan pribadi.

Alhasil, foto-foto kebersamaan G-Dragon dengan model Jepang, Nana Komatsu tersebar luas dan menjadi pembicaraan netizen. Pasalnya, cowok yang sering dipanggil GD ini sempat di gosipkan berpacaran dengan sang model beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, kasus peretasan ini juga nampaknya membuat dampak yang buruk bagi Nana Komatsu. Karena kabarnya, Nana telah menutup situs blog pribadinya, seperti yang dilansir dari laman Allkpop.

Baca juga: Lagi, Media Jepang Beritakan Kencan Rahasia G-Dragon dan Nana Komatsu

Dikatakan pada tanggal 19 September kemarin sekitar pukul 18.00 waktu Korea, semua koneksi yang menghubungkan ke blog Nana telah diblock. Saat memasuki alamat situs blog-nya juga langsung muncul pesan, ‘halaman tidak ditemukan’.

Melihat hal ini, banyak netizen yang menanggapi hal ini dengan penuh pengertian pada posisi Nana. Mereka menganggap bahwa kontroversi seperti ini akan selalu lebih memberatkan pihak wanita. Netizen juga menuntut agar para fans tak menganggu hubungan mereka lagi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)