home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berasal dari Tiongkok, SM Entertainment Kenalkan dua Trainee Baru SMRookies!

Selasa, 20 September 2016 14:20 by citra09 | 2399 hits
Berasal dari Tiongkok, SM Entertainment Kenalkan dua Trainee Baru SMRookies!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment sepertinya semakin siap untuk menelurkan idola baru generasi selanjutnya. Hal ini ditandai dengan hadirnya anggota baru yang menjadi bagian dari tim pra debut SMRookies.

Lama tak terdengar kabarnya, SM Entertainment melalui akun media sosial resminya pada Selasa (20/09), akhirnya memberikan update terbaru mengenai tim pra debut SMRookies yang kini diketahui telah kehadiran dua anggota baru.

Berdasarkan SM Entertainment, dua trainee yang sama-sama perempuan tersebut berasal dari Tiongkok dengan usia yang masih sangat muda. Member pertama diketahui bernama Ningning (13), yaitu member yang lahir pada 23 Oktober 2002 di Harbin, Cina.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Sementara member selanjutnya adalah Yiyang (19), yaitu member yang lahir di Sichuan, Cina pada 12 Agustus 1997. Dalam foto yang dirilis, baik Yiyang dan Ningning pun sama-sama menunjukkan visual yang menawan.


Image source: SM Entertainment

Sementara itu, sejauh ini SMRookies telah mendebutkan unit NCT yang terdiri dari member pria, yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT Dream. Sementara 2014, beberapa member wanitanya telah debut sebagai girl group Red Velvet.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)