SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diperiksa Polisi, Inilah Pengakuan Nadine Chandrawinata Terkait Kasus Aa Gatot

Selasa, 20 September 2016 15:20 by Dits | 1692 hits
Sempat Diperiksa Polisi, Inilah Pengakuan Nadine Chandrawinata Terkait Kasus Aa Gatot
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Nama aktris cantik Nadine Chandrawinata kembali menjadi soroton. Bukan karena hubungan asmaranya dengan sang kekasih namun secara mengejutkan ia tersangkut kasus kepemilikan senjata api ilegal mantan ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia), Gatot Brajamusti.

Pada Senin (19/9) kemarin Nadine mendapat panggilan dari pihak Polda Metro Jaya guna menjalani penyelidikan terkait kasus Gatot tersebut. Nadine sendiri dipanggil karena ia sebelumnya pernah terlibat dalam dalam penggarapan film ‘Azrax’ yang juga dibintangi oleh guru spiritual Reza Artamevia.

Sempat tidak menggubrisnya pertanyaan wartawan, akhirnya Putri Indonesia 2005 itu pun buka suara. Lantas apa penjelasannya terkait kasus Gatot?

"‎Saya baru datang sekarang karena waktu dipanggil pertama berhalangan syuting di Labuan Bajo, saya baru balik. Saya datang untuk diberikan 21 pertanyaan menanggapi kasus senjata api Gatot. Hari ini berjalan lancar, semuanya udah selesai. Saya datang ke sini jadi WNI yang baik, dapat panggilan saya selesaikan dengan baik. Semua jelas mudah-mudahan keterangan saya bisa menjawab semua pertanyaan dan mencari yang terbaik," tutur Nadine pada Senin (19/9).


image source: KapanLagi

Baca juga: Hamish-Raisa Resmi Nikah, Apa Tanggapan Keenan Pearce dan Nadine Chandrawinata?

Nadine juga mengungkapkan kalau ia diberikan 21 pertanyaan oleh penyidik yang berhubungan dengan keterlibatannya dalam ‘Azrax’. Ia berperan sebagai sosok Fani yang merupakan jurnalis dan ia mengaku tak terlibat adegan pertarungan baku tembak.

"Pertanyaan seputar film, karena keterlibatan sebagai pemain ‘Azrax’. Ditanya adanya senjata api ada tidak, di scene saya tidak ada adegan berbau senjata api atau tajam. Saya cuma ada dua frame dengan Aa Gatot, tidak ada dialog dan fighting. Itu yang lebih banyak ditanyain penyidik. Pertanyaan seputar itu aja," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia pun mengaku tidak tahu soal keaslian senjata yang digunakan sebagai properti film. Ia juga tidak dekat dengan Aa Gatot. "Saya tidak tahu karena saya tidak ada adegan tembak-tembakan dan perkelahian. Saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak pernah datang (ke padepokan). Karena saya hanya kenal dia sebatas film, pertemuannya di lokasi syuting, sebelumnya belum pernah ketemu. Setelah dari lokasi syuting tidak pernah ketemu. Pas istirahat saya di ruang tunggu," tutupnya.

(dits/KapanLagi)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)