SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin Ngaku Tak Ingin Dianggap 'Gampangan' oleh Baekhyun EXO, Apa Penyebabnya?

Selasa, 20 September 2016 16:00 by zia92 | 1576 hits
Xiumin Ngaku Tak Ingin Dianggap 'Gampangan' oleh Baekhyun EXO, Apa Penyebabnya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Banyak cerita menarik yang diungkapkan kesembilan member EXO dalam variety show Star Show 360 yang tayang pada Senin (19/9) kemarin. Menjadi bintang tamu pertama, keseruan obrolan pelantun ‘Lotto’ ini menjadi perbincangan hangat di kalangan fans.

Salah satunya adalah saat Baekhyun mendeskripsikan sifat para membernya. Main vocal EXO ini mengatakan jika Xiumin memiliki sifat atau karakter ‘tsundere’, yaitu seorang yang nampak dingin dan cuek di luar namun memiliki kepribadian yang hangat di dalam.


Image source: MBC

Baekhyun pun menjelaskan dengan menceritakan sebuah skenario yang dialaminya dengan sang ‘kakak’. “Saat aku memintanya untuk membawakan sesuatu, awalnya dia bilang tidak mau, tapi akhirnya dia akan melakukannya dua atau tiga menit kemudian,” ungkapnya.

 
Image source: MBC

Baca juga: Inilah Idola K-Pop yang Terpilih Paling Cocok dengan Warna Rambut Hitam, Ada Idolamu?

Penasaran, Leeteuk sebagai MC pun bertanya mengapa Xiumin bersikap seperti itu. “Karena aku tidak ingin terlihat ‘gampangan’. Atau karena aku takut dia (Baekhyun) mulai berpikir kalau aku adalah asisten pribadinya,” jawab Xiumin.

Tak hanya mengungkapkan ‘aib’ masing-masing, kehadiran EXO di program terbaru MBC ini juga dimeriahkan dengan menampilkan performace keren mereka di atas panggung dengan membawakan lagu ‘Monster’, ‘Stronger’, hingga ‘Monodrama’ yang dibawakan Lay secara solo.

(fzh)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)