home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi

Selasa, 20 September 2016 16:10 by octafs | 871 hits
Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi
Image source: middevonsta

DREAMERS.ID - Adik dari Duchess of Carmbridge, Pipa Middleton baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan Daily Mail setelah pertunangannya bersama James Matthews bulan Juli lalu.

Wanita 33 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya mengenai perhatian yang tidak ia harapkan setelah menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Tidak hanya itu, ia juga menyesali berbagai rumor yang salah tentang dirinya.

Ia mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi perhatian publik beberapa tahun ini dan ia harus menjaga kehidupannya. Namun, Pipa juga mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan mulai dari diikuti oleh orang tak dikenal hingga paparazzi yang tiba-tiba muncul dengan kamera.

Sementara itu ia mencoba tidak terlalu sensitif menghadapi perkataan orang-orang tentangnya. Tapi adik Kate Middleton itu juga berkata bohong jika dirinya tidak merasa terganggu dengan berita-berita tersebut.

Baca juga: Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

“Orang-orang melihatku sebagai seseorang yang istimewa dan menggunakan posisi ku sebagai keuntungan. Seperti aku yang tidak bekerja, aku seorang sosialita, serta rumor lain yang membuatku risih. Mereka juga menyebutku wanita pesta tanpa ada bukti,” ujarnya menjelaskan.

Selain itu, ia juga ingin membuktikan kepada semua orang bahwa ia akan menunjukkan dirinya yang sesungguhnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)