SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi

Selasa, 20 September 2016 16:10 by octafs | 848 hits
Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi
Image source: middevonsta

DREAMERS.ID - Adik dari Duchess of Carmbridge, Pipa Middleton baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan Daily Mail setelah pertunangannya bersama James Matthews bulan Juli lalu.

Wanita 33 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya mengenai perhatian yang tidak ia harapkan setelah menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Tidak hanya itu, ia juga menyesali berbagai rumor yang salah tentang dirinya.

Ia mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi perhatian publik beberapa tahun ini dan ia harus menjaga kehidupannya. Namun, Pipa juga mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan mulai dari diikuti oleh orang tak dikenal hingga paparazzi yang tiba-tiba muncul dengan kamera.

Sementara itu ia mencoba tidak terlalu sensitif menghadapi perkataan orang-orang tentangnya. Tapi adik Kate Middleton itu juga berkata bohong jika dirinya tidak merasa terganggu dengan berita-berita tersebut.

Baca juga: Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

“Orang-orang melihatku sebagai seseorang yang istimewa dan menggunakan posisi ku sebagai keuntungan. Seperti aku yang tidak bekerja, aku seorang sosialita, serta rumor lain yang membuatku risih. Mereka juga menyebutku wanita pesta tanpa ada bukti,” ujarnya menjelaskan.

Selain itu, ia juga ingin membuktikan kepada semua orang bahwa ia akan menunjukkan dirinya yang sesungguhnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa bulan yang lalu, tersebar kabar bahwa Ma Dong Seok diincar untuk menjadi salah satu pemain film besutan Marvel berjudul 'The Eternals'. Bukan kabar burung belaka, melainkan kini sudah dikonfirmasi bahwa aktor handal tersebut masuk ke daftar jajaran pemain....
  • HOT !
    Park Seo Joon hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Park Sun Young’s CineTown’ pada 19 Juli untuk berbincang bincang tentang film terbarunya ‘The Divine Fury’. Dalam kesempatan tersebut, sang aktor juga berbicara tentang para sahabat selebritinya....
  • HOT !
    Siapapun pasti masih mengingat cerita akhir film ‘Titanic’ yang memilukan. Hingga kini masih banyak yang berharap bahwa tokoh Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio bisa selamat dari tragedi tenggelamnya kapal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)