SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi

Selasa, 20 September 2016 16:10 by octafs | 848 hits
Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi
Image source: middevonsta

DREAMERS.ID - Adik dari Duchess of Carmbridge, Pipa Middleton baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan Daily Mail setelah pertunangannya bersama James Matthews bulan Juli lalu.

Wanita 33 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya mengenai perhatian yang tidak ia harapkan setelah menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Tidak hanya itu, ia juga menyesali berbagai rumor yang salah tentang dirinya.

Ia mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi perhatian publik beberapa tahun ini dan ia harus menjaga kehidupannya. Namun, Pipa juga mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan mulai dari diikuti oleh orang tak dikenal hingga paparazzi yang tiba-tiba muncul dengan kamera.

Sementara itu ia mencoba tidak terlalu sensitif menghadapi perkataan orang-orang tentangnya. Tapi adik Kate Middleton itu juga berkata bohong jika dirinya tidak merasa terganggu dengan berita-berita tersebut.

Baca juga: Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

“Orang-orang melihatku sebagai seseorang yang istimewa dan menggunakan posisi ku sebagai keuntungan. Seperti aku yang tidak bekerja, aku seorang sosialita, serta rumor lain yang membuatku risih. Mereka juga menyebutku wanita pesta tanpa ada bukti,” ujarnya menjelaskan.

Selain itu, ia juga ingin membuktikan kepada semua orang bahwa ia akan menunjukkan dirinya yang sesungguhnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do....
  • HOT !
    Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah....
  • HOT !
    Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)