SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi

Selasa, 20 September 2016 16:10 by octafs | 848 hits
Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi
Image source: middevonsta

DREAMERS.ID - Adik dari Duchess of Carmbridge, Pipa Middleton baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan Daily Mail setelah pertunangannya bersama James Matthews bulan Juli lalu.

Wanita 33 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya mengenai perhatian yang tidak ia harapkan setelah menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Tidak hanya itu, ia juga menyesali berbagai rumor yang salah tentang dirinya.

Ia mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi perhatian publik beberapa tahun ini dan ia harus menjaga kehidupannya. Namun, Pipa juga mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan mulai dari diikuti oleh orang tak dikenal hingga paparazzi yang tiba-tiba muncul dengan kamera.

Sementara itu ia mencoba tidak terlalu sensitif menghadapi perkataan orang-orang tentangnya. Tapi adik Kate Middleton itu juga berkata bohong jika dirinya tidak merasa terganggu dengan berita-berita tersebut.

Baca juga: Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

“Orang-orang melihatku sebagai seseorang yang istimewa dan menggunakan posisi ku sebagai keuntungan. Seperti aku yang tidak bekerja, aku seorang sosialita, serta rumor lain yang membuatku risih. Mereka juga menyebutku wanita pesta tanpa ada bukti,” ujarnya menjelaskan.

Selain itu, ia juga ingin membuktikan kepada semua orang bahwa ia akan menunjukkan dirinya yang sesungguhnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)