home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi

Selasa, 20 September 2016 16:10 by octafs | 947 hits
Disebut Sebagai ‘Party Girl’, Pipa Middleton Beri Klarifikasi
Image source: middevonsta

DREAMERS.ID - Adik dari Duchess of Carmbridge, Pipa Middleton baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan Daily Mail setelah pertunangannya bersama James Matthews bulan Juli lalu.

Wanita 33 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya mengenai perhatian yang tidak ia harapkan setelah menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Tidak hanya itu, ia juga menyesali berbagai rumor yang salah tentang dirinya.

Ia mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi perhatian publik beberapa tahun ini dan ia harus menjaga kehidupannya. Namun, Pipa juga mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan mulai dari diikuti oleh orang tak dikenal hingga paparazzi yang tiba-tiba muncul dengan kamera.

Sementara itu ia mencoba tidak terlalu sensitif menghadapi perkataan orang-orang tentangnya. Tapi adik Kate Middleton itu juga berkata bohong jika dirinya tidak merasa terganggu dengan berita-berita tersebut.

Baca juga: Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

“Orang-orang melihatku sebagai seseorang yang istimewa dan menggunakan posisi ku sebagai keuntungan. Seperti aku yang tidak bekerja, aku seorang sosialita, serta rumor lain yang membuatku risih. Mereka juga menyebutku wanita pesta tanpa ada bukti,” ujarnya menjelaskan.

Selain itu, ia juga ingin membuktikan kepada semua orang bahwa ia akan menunjukkan dirinya yang sesungguhnya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)