home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Foto Kencan Manis Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Spanyol Tersebar di Dunia Maya

Selasa, 20 September 2016 19:00 by muthiasp | 4433 hits
Lagi, Foto Kencan Manis Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Spanyol Tersebar di Dunia Maya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Proses syuting drama terbaru SBS yang memasangkan dua hallyu star sepertinya begitu menarik perhatian publik di Spanyol. Pasalnya, kini beberapa potongan adegan drama ‘Legend of the Blue Sea’ kembali bocor dan menyebar luas di dunia maya.

Sebelumnya, foto potongan adegan drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sudah sempat bocor, bahkan terpampang di halaman utama sebuah media cetak. Koran ‘Diari de Girona’ menggunakan foto adegan aksi Lee Min Ho pada halaman depannya.

Kegiatan syuting kedua bintang Korea ini memang menjadi topik yang cukup banyak diperbincangkan disana. Baru-baru ini tiga foto saat kekasih Suzy Miss A itu sedang melakoni adegan romantis dengan lawan mainnya Jun Ji Hyun kembali tersebar.


Image source: Allkpop

Masih menggunakan setelan yang sama seperti potongan foto sebelumnya, namun kali ini mereka syuting di lokasi yang berbeda. Dari foto itu, karakter yang diperankan keduanya sedang berjalan-jalan sambil membeli es krim, dan Lee Min Ho terlihat merangkul Jun Ji Hyun.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Pada foto selanjutnya, karakter Shim Chung dan Heo Joon Jae sedang menaiki sepeda, Jun Ji Hyun pun tak canggung untuk berpegangan pada pinggang Lee Min Ho. Sepertinya pasangan ini akan menciptakan chemistry yang lucu dan manis. Setelah Spanyol, mereka juga akan menjalani syuting di Pulau Palau.

Sementara itu, drama ‘Legend of the Blue Sea’ diperkirakan akan tayang perdana pada 16 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)