SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipilih Sebagai Member ‘Tergaring’ oleh Chen, Ini Tanggapan ‘Cool’ D.O EXO

Selasa, 20 September 2016 18:15 by zia92 | 1612 hits
Dipilih Sebagai Member ‘Tergaring’ oleh Chen, Ini Tanggapan ‘Cool’ D.O EXO
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak lengkap rasanya jika dalam sebuah grup idola K-Pop para membernya tidak memberikan ‘peringkat’ akan suatu hal. Misalnya saja mengurutkan member paling tampan, paling perhatian, paling jorok, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatannya tampil sebagai bintang tamu di program variety MBC Star Show 360 belum lama ini, para member EXO pun sekali lagi memperdebatkan siapa member terlucu dan tergaring alias paling tidak lucu.

Meskipun Suho memiliki julukan sebagai ‘The Funniest EXO Member’ yang diberikan oleh para fans karena leluconnya yang terlalu ‘ajaib’, tapi para member EXO lainnya selalu sepakat menunjuk sang leader sebagai member paling tidak lucu.


Image source: MBC

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

“Suho hyung benar-benar tidak lucu,” ujar Chen, yang langsung membuat Suho menghembuskan napas dengan berat. Namun saat diminta menunjukkan siapa member tergaring selain Suho, pilihan Chen jatuh kepada D.O setelah memilih Baekhyun sebagai member terlucu.

“D.O adalah (member) yang paling tidak lucu,” kata Chen yang langsung ditanggapi D.O dengan cool. “Dari awal aku memang tidak pernah bermaksud menjadi member yang lucu,” tukas D.O, membuat studio pecah oleh tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)