home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipilih Sebagai Member ‘Tergaring’ oleh Chen, Ini Tanggapan ‘Cool’ D.O EXO

Selasa, 20 September 2016 18:15 by fzhchyn | 2374 hits
Dipilih Sebagai Member ‘Tergaring’ oleh Chen, Ini Tanggapan ‘Cool’ D.O EXO
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak lengkap rasanya jika dalam sebuah grup idola K-Pop para membernya tidak memberikan ‘peringkat’ akan suatu hal. Misalnya saja mengurutkan member paling tampan, paling perhatian, paling jorok, dan lain sebagainya.

Dalam kesempatannya tampil sebagai bintang tamu di program variety MBC Star Show 360 belum lama ini, para member EXO pun sekali lagi memperdebatkan siapa member terlucu dan tergaring alias paling tidak lucu.

Meskipun Suho memiliki julukan sebagai ‘The Funniest EXO Member’ yang diberikan oleh para fans karena leluconnya yang terlalu ‘ajaib’, tapi para member EXO lainnya selalu sepakat menunjuk sang leader sebagai member paling tidak lucu.


Image source: MBC

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Suho hyung benar-benar tidak lucu,” ujar Chen, yang langsung membuat Suho menghembuskan napas dengan berat. Namun saat diminta menunjukkan siapa member tergaring selain Suho, pilihan Chen jatuh kepada D.O setelah memilih Baekhyun sebagai member terlucu.

“D.O adalah (member) yang paling tidak lucu,” kata Chen yang langsung ditanggapi D.O dengan cool. “Dari awal aku memang tidak pernah bermaksud menjadi member yang lucu,” tukas D.O, membuat studio pecah oleh tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)