home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doctor Strange Jadi Cameo Di ‘Thor: Ragnarok”, Ini Jawaban dari Sutradara

Rabu, 21 September 2016 14:55 by andry19 | 1457 hits
Doctor Strange Jadi Cameo Di ‘Thor: Ragnarok”, Ini Jawaban dari Sutradara
source : aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Helmer Taika Waititi telah memberikan rumor baru yang beredar mengenai Chris Hemsworth si dewa petir, Thor akan berkunjung ke tempat Doctor Strange, Sanctrum Sanctorum.

Ketika berbicara dengan Digital Spy, sutradara kelahiran New-Zealand tersebut menjelaskan mengenai pentingnya kartu nama dengan alamat “177A Bleecker St.” yang juga adalah alamat dari tempat Doctor Strange.

“Aku tidak tahu, aku juga tidak tahu sebenarnya. aku tidak bisa memberi komentar mengenai hal tersebut. Hal tersebut mungkin hanya sesuatu untuk para penggemar.” kata Helmer seperti dilansir oleh aceshowbiz.com.

Dalam berita lain yang serupa, Helmer memberitahu IGN tentang teman sekamar Thor, Daryll Jacobson yang kemungkinan akan muncul di film ketiga 'Thor'. Manusia biasa yang berasal dari Australia merupakan teman dari Thor yang sebelumnya menjelaskan alasan absennya Thor dalam film 'Captain America: Civil War'. 

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

“Thor menyewa sebuah kamar di Australia setelah bencana Ultron (Avengers 2)” jelas Helmer Waititi. “Hanya untuk mendapatkan waktu sedikit untuk bersantai, untuk menjauh dari 'The Avengers', dan juga Amerilka. Jadi dia menikmati waktu santainya di Australia dan bertemu dengan Darryl dan mereka berbagi kamar bersama.”

Ketika akan ditanya tentang apa yang tidak akan terjadi dalam film tersebut, Helmer pun merespon “Jika aku mengatakan sesuatu, hal tersebut merupakan suatu tanda”. Dia menambahkan “Aku harus berhati – hati dengan perkataan-ku mulai sekarang. Ini adalah topik yang harus aku hindari."

Masih harus menunggu kelanjutannya, karakter yang diciptakan dari Stan Lee, Larry Lieber dan Jack Kirby, “Thor : Ragnarok” akan tayang di bioskop Amerika pada 3 November 2017. 

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)