home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mary Jane Hidup Kembali di ‘Spiderman: Homecoming’?

Selasa, 20 September 2016 23:00 by andry19 | 1126 hits
Mary Jane Hidup Kembali di ‘Spiderman: Homecoming’?
source : aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Seperti yang kamu tau, proses pembuatan film 'Spiderman: Homecoming' masih dalam tahap pengerjaan, beberapa foto yang diambil dari tempat tersebut telah tersebar luas secara online.

Foto – foto baru diambil dari Atlanta, Georgia pada hari Minggu (18/9) malam lalu menampilkan Spidey sedang menyelamatkan gadis misterius berambut merah. Lantas mungkinkah gadis tersebut Mary Jane?

Meski tidak jelas apakah yang menggunakan kostum merah dan biru tersebut adalah Tom Holland sendiri atau stuntmen-nya. Namun pada tali pengaman dapat terlihat seseorang menggantung dan terikat di helikopter dengan seorang gadis, yang diduga adalah Mary Jane Watson.

Baru –baru ini dilaporkan bahwa Zendaya Coleman akan mengambil peran Mary Jane bukan memerankan peran Michelle, karakter yang tidak ada di buku komik yang diketahui sebagai salah satu teman sekolah dari Peter Parker, seperti yang tercantum dalam kreditnya.

Dijadwalkan untuk tayang di bioskop Amerika pada 7 July 2017, film baru 'Spider-Man' juga dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jon Favreau dan Marisa Tomei yang akan memerankan peran mereka sebagai Tony Stark atau Iron Man, Happy Hogan, dan May Parker. Mereka akan bergabung dengan Donald Glover, Angourie Rice, Michael Keaton, Michael Chernus, Bokeem Woodbine dan Hannibal Buress.

'Spider-man: Homecoming' di produseri oleh Jon Watts dan naskahnya ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldtein. Film superhero tersebut akan menceritakan Peter Parker yang masih muda kembali ke kehidupan masa sekolah SMA-nya.  

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)