SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Ending Mengecewakan, Penulis 'W' Justru Ingin Peran Lee Jong Suk Mati?

Selasa, 20 September 2016 12:50 by arnanda | 813 hits
Dikritik Karena Ending Mengecewakan, Penulis 'W' Justru Ingin Peran Lee Jong Suk Mati?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sudah sepekan sejak tamatnya drama ‘W' milik MBC. Namun, masih banyak netizen yang mendiskusikan soal ending drama tersebut yang cukup mengecewakan. Pasalnya, hal tersebut seakan bertolak berlakang dengan beberapa episode sebelumnya dari drama ini.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya sang penulis, Song Jae Jung kembali mengungkap fakta lain di balik layar penayangan episode terakhir drama ‘W’ dalam konferensi pers hari (20/9).

"Aku tidak peduli endingnya (drama ‘W’). Tak begitu masalah apakah itu bahagia atau sedih. Menulis ending tanpa berpikir panjang, akhirnya aku mendengar banyak kritikan. Aku fokus pada endingnya saat aku ingat bahwa itu penting dan akan menjadi hal yang akan diingat penonton."  ujarnya.

"Aku memang tidak menulis 'W' karena berpikir drama akan berakhir bahagia. Sebenarnya ending hanya mengisyaratkan masa depan yang bahagia. Mungkin itu menciptakan rasa kecewa (bagi penonton). Namun endingnya memang tak bisa lebih bahagia lagi." Tambahnya, melansir Soompi.

Baca juga: Yuk Isi Momen Ngabuburit dengan Nonton Beberapa Drama Korea Seru Ini!

Drama ‘W’ akhirnya tamat pada episode ke 16 dengan bercerita kematian ayah Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo), Oh Sung Moo. Ia akhirnya memilih mengorbankan dirinya menghilang demi kebahagiaan sang putri tercinta. Sementara Kang Chul (Lee Jong Suk) yang awalnya hanya berasal dari tokoh webtoon akhirnya bisa keluar ke dunia nyata dan menjadi manusia. 

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Song Jae Jung juga sempat menyampaikan kemungkinan alternatif lain untuk membuat ending ‘W’ lebih berkesan bagi penonton. "Kurasa akan lebih baik jika Kang Chul meninggal dan dramanya menjadi sad ending," tuturnya.

Wah, apakah kalian setuju jika drama ini dibuat sad ending, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)