SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Ending Mengecewakan, Penulis 'W' Justru Ingin Peran Lee Jong Suk Mati?

Selasa, 20 September 2016 12:50 by dodo07 | 1302 hits
Dikritik Karena Ending Mengecewakan, Penulis 'W' Justru Ingin Peran Lee Jong Suk Mati?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sudah sepekan sejak tamatnya drama ‘W' milik MBC. Namun, masih banyak netizen yang mendiskusikan soal ending drama tersebut yang cukup mengecewakan. Pasalnya, hal tersebut seakan bertolak berlakang dengan beberapa episode sebelumnya dari drama ini.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya sang penulis, Song Jae Jung kembali mengungkap fakta lain di balik layar penayangan episode terakhir drama ‘W’ dalam konferensi pers hari (20/9).

"Aku tidak peduli endingnya (drama ‘W’). Tak begitu masalah apakah itu bahagia atau sedih. Menulis ending tanpa berpikir panjang, akhirnya aku mendengar banyak kritikan. Aku fokus pada endingnya saat aku ingat bahwa itu penting dan akan menjadi hal yang akan diingat penonton."  ujarnya.

"Aku memang tidak menulis 'W' karena berpikir drama akan berakhir bahagia. Sebenarnya ending hanya mengisyaratkan masa depan yang bahagia. Mungkin itu menciptakan rasa kecewa (bagi penonton). Namun endingnya memang tak bisa lebih bahagia lagi." Tambahnya, melansir Soompi.

Baca juga: Berkunjung ke Kafe Dua Dimensi Ala Webtoon yang Instagramable di Korea Selatan

Drama ‘W’ akhirnya tamat pada episode ke 16 dengan bercerita kematian ayah Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo), Oh Sung Moo. Ia akhirnya memilih mengorbankan dirinya menghilang demi kebahagiaan sang putri tercinta. Sementara Kang Chul (Lee Jong Suk) yang awalnya hanya berasal dari tokoh webtoon akhirnya bisa keluar ke dunia nyata dan menjadi manusia. 

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Song Jae Jung juga sempat menyampaikan kemungkinan alternatif lain untuk membuat ending ‘W’ lebih berkesan bagi penonton. "Kurasa akan lebih baik jika Kang Chul meninggal dan dramanya menjadi sad ending," tuturnya.

Wah, apakah kalian setuju jika drama ini dibuat sad ending, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Farhat Abbas seharusnya mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta, hari ini Selasa (21/1/2020). Farhat dipanggil polisi untuk klarifikasi dan didengar keterangannya....
  • HOT !
    Member girl group AOA, Yuna serta dua personel band K Pop N.Flying, Lee Seung Hyub dan Kim Jae Hyun akan membintangi serial web baru! Ketiganya dikonfirmasi berperan dalam web drama bersama beberapa aktor lainnya....
  • HOT !
    Aktris cilik Koo Sa Rang, yang pernah tampil sepanggung dengan BTS pada acara SBS Gayo Daejeon 2019, mendapat kecaman dari netizen usai dianggap bersikap kasar ke kucing peliharaannya. Sang ibu mewakilinya mengutarakan permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)