home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Ending Mengecewakan, Penulis 'W' Justru Ingin Peran Lee Jong Suk Mati?

Selasa, 20 September 2016 12:50 by dodo07 | 5667 hits
Dikritik Karena Ending Mengecewakan, Penulis 'W' Justru Ingin Peran Lee Jong Suk Mati?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sudah sepekan sejak tamatnya drama ‘W' milik MBC. Namun, masih banyak netizen yang mendiskusikan soal ending drama tersebut yang cukup mengecewakan. Pasalnya, hal tersebut seakan bertolak berlakang dengan beberapa episode sebelumnya dari drama ini.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya sang penulis, Song Jae Jung kembali mengungkap fakta lain di balik layar penayangan episode terakhir drama ‘W’ dalam konferensi pers hari (20/9).

"Aku tidak peduli endingnya (drama ‘W’). Tak begitu masalah apakah itu bahagia atau sedih. Menulis ending tanpa berpikir panjang, akhirnya aku mendengar banyak kritikan. Aku fokus pada endingnya saat aku ingat bahwa itu penting dan akan menjadi hal yang akan diingat penonton."  ujarnya.

"Aku memang tidak menulis 'W' karena berpikir drama akan berakhir bahagia. Sebenarnya ending hanya mengisyaratkan masa depan yang bahagia. Mungkin itu menciptakan rasa kecewa (bagi penonton). Namun endingnya memang tak bisa lebih bahagia lagi." Tambahnya, melansir Soompi.

Baca juga: Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

Drama ‘W’ akhirnya tamat pada episode ke 16 dengan bercerita kematian ayah Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo), Oh Sung Moo. Ia akhirnya memilih mengorbankan dirinya menghilang demi kebahagiaan sang putri tercinta. Sementara Kang Chul (Lee Jong Suk) yang awalnya hanya berasal dari tokoh webtoon akhirnya bisa keluar ke dunia nyata dan menjadi manusia. 

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Song Jae Jung juga sempat menyampaikan kemungkinan alternatif lain untuk membuat ending ‘W’ lebih berkesan bagi penonton. "Kurasa akan lebih baik jika Kang Chul meninggal dan dramanya menjadi sad ending," tuturnya.

Wah, apakah kalian setuju jika drama ini dibuat sad ending, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)