home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapok Beradegan Laga, ‘K2’ Bakal Jadi Drama Action Terakhir Ji Chang Wook?

Selasa, 20 September 2016 21:15 by muthiasp | 2087 hits
Kapok Beradegan Laga, ‘K2’ Bakal Jadi Drama Action Terakhir Ji Chang Wook?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya, tvN menggelar jumpa pers untuk drama terbaru ‘K2’. Pada jumpa pers yang digelar tepat pada 20 September 2016, para pemain berkesempatan untuk mengungkapkan perasaan mereka terkait produksi drama ini.

Meski sudah memiliki pengalaman membintangi drama action, Ji Chang Wook yang berperan sebagai karakter utama mengaku proyek dramanya kali ini merupakan yang  paling sulit, hingga membuatnya kapok untuk bermain dalam drama action lagi.

“Diantara semua proyek yang sudah aku jalani sampai saat ini, inilah yang paling sulit. Sangat sulit hingga membuatku memutuskan untuk tidak mengambil drama action lagi,” paparnya. Fyi, Ji Chang Wook sampai masuk ke sekolah action untuk belajar berbagai bela diri selama dua bulan demi perannya ini.

Seperti yang diketahui, karakter bodyguard Kim Je Ha yang diperankannya bukan sembarang bodyguard. Ia merupakan mantan pasukan tentara khusus yang dijuluki sebagai top agent K2, untuk itu kemampuan bela diri jadi hal yang paling ditonjolkan di drama ini.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Walaupun peran tersebut mengingatkan kita dengan karakternya di drama ‘Healer’, namun menurut Ji Chang Wook drama ini memiliki nuansa yang berbeda. Aktor tampan kelahiran 1987 ini pun memastikan, bahwa perannya akan menunjukkan sisi berbeda yang lebih maskulin dan emosional.

Setelah itu ia sempat berucap kalau drama ini akan menjadi drama action terakhirnya, “Ini drama action terakhirku, jadi tolong ditonton”. Sayang sekali ya jika keinginan ini benar-benar terwujud. Well, nantikan saja penayangan perdana drama ‘K2’ mulai 23 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)