home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Terdengar, Crayon Pop Akhirnya Rilis Teaser dan Judul Lagu Comebacknya!

Rabu, 21 September 2016 10:10 by citra09 | 742 hits
Lama Tak Terdengar, Crayon Pop Akhirnya Rilis Teaser dan Judul Lagu Comebacknya!
Image source: Crayon Pop

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, salah satu girl group K-Pop yang sukses menjadi fenomenal lewat lagu berjudul ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop akhirnya dikonfirmasi akan comeback lewat lagu terbarunya!

Usai mempromosikan lagu terakhirnya yang berjudul ‘Uh-ee’ di tahun 2014 lalu, girl group berformasi lima member ini akhirnya mengumumkan siap untuk meramaikan comeback di musim gugur ini yang ditandai dengan perilisan teaser dan judul lagunya.


Image source: Crayon Pop Official

Melepaskan image khasnya sebagai grup berkostum celana training dan helm scooter, Crayon Pop pun mengungkap teaser berkostum seragam sekolah yang lebih feminin. Untuk lagunya, Crayon Pop akan merilis lagu baru berjudul ‘Du Dum Chit’ pada 26 September mendatang.

 Lagu ‘Du Dum Chit’ ini nantinya merupakan lagu yang memiliki melodi a la tahun 90an dengan club beat, yang hasilnya akan terdengar begitu ear-catchy dan akan disukai oleh pendengar dari berbagai kalangan.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

“Demi memperkaya imagenya dari hanya sekedar kostum helm, semuanya telah diperbaharui. Hal ini meliputi proses pembuatan album, pembagian lirik, dan kembalinya Ellin sebagai rapper. Lagu ‘Du Dum Chit’ adalah lagu dengan beat yang trendi dengan aspek old school. Lagu ini akan disukai oleh pendengar berbagai kalangan,” ungkap perwakilan agensi Crayon Pop.

Dengan demikian, comeback ini pun akan menjadi yang pertama kalinya bagi Crayon Pop setelah satu tahun enam bulan vakum. Wah, apakah comeback Crayon Pop kali ini akan menyusul jejak kesuksesan ‘Bar Bar Bar’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)