home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MAMAMOO ‘Sulap’ Seoul Jadi Gemerlap A la Amerika di MV ‘New York’

Rabu, 21 September 2016 11:10 by citra09 | 798 hits
Wah, MAMAMOO ‘Sulap’ Seoul Jadi Gemerlap A la Amerika di MV ‘New York’
Image source: V Live Offi

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang siap meramaikan panggung comeback di musim gugur. Menyusul perilisan dua single sebelumnya dalam formasi sub unit, MAMAMOO pun kembali melakukan pra rilis lagu terbaru jelang comebacknya.

MAMAMOO yang dijadwalkan akan comeback pada Oktober mendatang, terlebih dulu merilis sebuah single pengantar berjudul ‘New York’ pada Rabu (21/09), bersamaan dengan video musiknya yang kembali menampilkan ulah ‘iseng’ para membernya.

Dengan iringan vokal memukau dan irama yang groovy, keempat member MAMAMOO terlihat memainkan konsep perbedaan waktu 13 jam antara New York dan Korea, dengan menyulap Seoul menjadi gemerlap a la Amerika.


Image source: MAMAMOO Official

Salah satu member, yaitu Wheein pun tampil sebagai pemeran utama yang diceritakan menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya yang sebenarnya juga berada di Korea. Dibantu ketiga member lainnya, kamar Wheein pun diisi berbagai properti New York hingga pinggiran sungai Han yang disulap menjadi lokasi ‘Broadway’.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Dengan demikian, lagu ini pun akan menjadi lagu selanjutnya dari rangkaian single pra rilis jelang comeback MAMAMOO. Sebelumnya, MAMAMOO telah merilis lagu dengan formasi dua sub unit, yaitu Hwasa dan Solar lewat lagu ‘Angel’, serta Hwasa dan Moonbyul lewat lagu berjudul ‘Dab Dab’ dengan dua nuansa berbeda.

Yuk simak Mvnya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)